Caramantap

Ini 3 Hero Mage Gold Lane Terbaik untuk Counter Marksman

×

Ini 3 Hero Mage Gold Lane Terbaik untuk Counter Marksman

Share this article

Gold lane atau baron lane adalah jalur di Mobile Legends yang biasanya diisi oleh hero marksman atau fighter. Namun, terkadang tim musuh akan mengirimkan hero marksman di jalur tersebut untuk mengambil keuntungan dari pertumbuhan level yang lebih cepat. Nah, untuk menghadapi hero marksman di gold lane, kamu membutuhkan hero mage yang tepat. Berikut adalah 3 hero mage gold lane terbaik untuk counter marksman.

1. Pharsa

Pharsa adalah hero mage yang sangat efektif untuk menghadapi hero marksman di gold lane. Skill pasifnya membuatnya bisa terbang di udara selama beberapa detik, sehingga sulit untuk dijangkau oleh hero marksman. Selain itu, skill pertamanya bisa menimbulkan damage yang cukup besar dan skill kedua Pharsa bisa mengunci musuh dalam area tertentu. Skill ultimate Pharsa juga sangat mematikan, yaitu menembakkan serangan area yang sangat luas dan menimbulkan damage yang besar pada musuh.

2. Valir

Valir adalah hero mage yang bisa membantu kamu mengontrol area di gold lane dan melindungi tower dari serangan musuh. Skill pertamanya bisa menimbulkan damage yang besar pada musuh dan membuat mereka terbakar. Skill kedua Valir bisa menimbulkan efek slow pada musuh dan skill ultimate-nya bisa menghasilkan ledakan api yang besar dan mengurangi pergerakan musuh. Selain itu, Valir juga memiliki skill pasif yang bisa menurunkan serangan musuh dan meningkatkan pertahanannya sendiri.

Pos Terkait:  Perbedaan Kontinental dan Oriental: Apa Saja yang Membedakan?

3. Lunox

Lunox adalah hero mage yang sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan situasi di gold lane. Skill pertamanya bisa menimbulkan damage yang besar pada musuh dan skill kedua bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Skill ultimate-nya bisa membuatnya berubah menjadi bentuk gelap atau terang, yang masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan. Jika kamu memilih bentuk gelap, kamu akan mendapatkan serangan dan kecepatan gerakan yang lebih besar, sedangkan bentuk terang memberikan kamu pertahanan dan regenerasi HP yang lebih baik.

Kesimpulan

Itulah 3 hero mage gold lane terbaik untuk menghadapi hero marksman di Mobile Legends. Pharsa, Valir, dan Lunox memiliki kelebihan masing-masing dalam menghadapi musuh di gold lane, terutama hero marksman. Namun, ingatlah bahwa setiap hero memiliki kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri, jadi penting untuk memilih hero yang sesuai dengan gaya bermainmu dan kondisi tim saat bermain. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close