Caramantap

Rawat Puluhan Anaknya, Video Kelabang Ini Auto Bikin

×

Rawat Puluhan Anaknya, Video Kelabang Ini Auto Bikin

Share this article

Kelabang atau ular adalah salah satu binatang yang sering dijumpai di Indonesia. Meskipun banyak yang takut dengan hewan ini, namun kelabang juga memiliki manfaat tersendiri bagi manusia. Kelabang banyak dipakai sebagai bahan obat tradisional dan juga menjadi makanan bagi orang-orang pedalaman.

Belakangan ini, viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria sedang merawat puluhan anak kelabang di dalam sebuah toples. Video tersebut menjadi viral dan banyak orang yang membagikannya di media sosial.

Siapa Pria yang Merawat Anak Kelabang?

Ternyata, pria yang merawat anak kelabang tersebut adalah seorang penjual kelabang asal Surabaya. Ia sengaja membeli puluhan anak kelabang untuk dirawat dan dipelihara.

Menurut penuturan pria tersebut, ia ingin menunjukkan kepada banyak orang bahwa kelabang bukanlah binatang yang harus ditakuti. Ia juga ingin menunjukkan bahwa kelabang sangat penting untuk menjaga keseimbangan ekosistem.

Manfaat Merawat Kelabang

Meskipun banyak orang yang takut dengan kelabang, namun hewan ini memiliki manfaat tersendiri bagi manusia. Berikut ini adalah beberapa manfaat merawat kelabang:

Pos Terkait:  Cara Klaim Asuransi Kesehatan Axa Mandiri

Dalam dunia obat tradisional, kelabang sering dipakai sebagai bahan obat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kelabang juga menjadi makanan bagi orang-orang pedalaman yang tinggal di hutan.

Selain itu, kelabang juga sangat penting untuk menjaga keseimbangan ekosistem. Kelabang memakan hewan-hewan kecil seperti tikus dan serangga, sehingga populasi hewan-hewan tersebut tidak meluas dan merusak ekosistem.

Terakhir, kelabang juga sering dipakai sebagai bahan penelitian ilmiah. Banyak ilmuwan yang mengambil sampel DNA dari kelabang untuk mempelajari lebih lanjut tentang hewan ini.

Peran Kelabang dalam Kehidupan Manusia

Meskipun banyak orang yang takut dengan kelabang, namun hewan ini memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Berikut ini adalah beberapa peran kelabang dalam kehidupan manusia:

  • Sebagai pengendali populasi hewan-hewan kecil
  • Sebagai bahan obat tradisional
  • Sebagai makanan bagi orang-orang pedalaman
  • Sebagai bahan penelitian ilmiah

Kelabang memakan hewan-hewan kecil seperti tikus dan serangga, sehingga populasi hewan-hewan tersebut tidak meluas dan merusak ekosistem. Kelabang juga sering dipakai sebagai bahan obat tradisional dan makanan bagi orang-orang pedalaman.

Selain itu, kelabang juga sering dipakai sebagai bahan penelitian ilmiah. Banyak ilmuwan yang mengambil sampel DNA dari kelabang untuk mempelajari lebih lanjut tentang hewan ini.

Pos Terkait:  Cara untuk Mengenali Keaslian Batu Giok

Video Kelabang yang Viral

Video kelabang yang viral tersebut menunjukkan seorang pria sedang merawat puluhan anak kelabang di dalam sebuah toples. Pria tersebut tampak sangat santai dan tenang saat merawat kelabang-kelabang tersebut.

Video tersebut menjadi viral dan banyak orang yang membagikannya di media sosial. Banyak orang yang terkesima dengan keberanian pria tersebut untuk merawat kelabang-kelabang tersebut.

Video tersebut juga menjadi viral karena banyak orang yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelabang. Banyak orang yang terinspirasi dengan perbuatan pria tersebut untuk merawat kelabang.

Penutup

Kelabang adalah salah satu binatang yang sering dijumpai di Indonesia. Meskipun banyak yang takut dengan hewan ini, namun kelabang juga memiliki manfaat tersendiri bagi manusia. Video kelabang yang viral tersebut menunjukkan keberanian seorang pria untuk merawat kelabang-kelabang tersebut.

Video tersebut juga menjadi viral karena banyak orang yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelabang. Semoga dengan adanya video tersebut, banyak orang yang menjadi lebih peduli dengan kelabang dan menjaga keseimbangan ekosistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close