Caramantap

Dua HP Realme Ini Dapat Update Realme UI 4.0 Berbasis

×

Dua HP Realme Ini Dapat Update Realme UI 4.0 Berbasis

Share this article

Dua HP Realme Ini Dapat Update Realme UI 4.0 Berbasis Android 12

Realme adalah salah satu merek smartphone yang terus berkembang pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Merek ini selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan fitur-fitur yang terbaru dan canggih. Kali ini, Realme kembali menghadirkan update Realme UI 4.0 berbasis Android 12 untuk dua HP Realme yaitu Realme 8 Pro dan Realme Narzo 30 Pro.

Realme UI 4.0 Berbasis Android 12

Realme UI 4.0 berbasis Android 12 adalah versi terbaru dari antarmuka pengguna yang dikembangkan oleh Realme. Versi terbaru ini hadir dengan banyak fitur baru dan peningkatan performa yang signifikan. Dalam versi terbaru ini, Realme menghadirkan fitur-fitur seperti mode game, mode gelap, dan fitur keamanan yang lebih baik.

Realme 8 Pro

Realme 8 Pro adalah salah satu HP terbaru dari Realme yang dilengkapi dengan kamera 108 MP. HP ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dan baterai 4500 mAh.

Pos Terkait:  Begini cara mudah membuat group di WhatsApp

Realme Narzo 30 Pro

Realme Narzo 30 Pro adalah salah satu HP terbaru dari Realme yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 800U. HP ini hadir dengan layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. HP ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dan dukungan pengisian cepat 30W.

Cara Update Realme UI 4.0

Jika Anda ingin mengupdate HP Realme Anda ke Realme UI 4.0, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan HP Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi atau data seluler yang stabil.
  2. Buka aplikasi Pengaturan pada HP Anda.
  3. Pilih opsi Perangkat lunak dan pembaruan.
  4. Klik opsi Unduh dan instal pembaruan.
  5. Tunggu hingga proses unduhan selesai.

Kelebihan Realme UI 4.0

Dalam versi terbaru ini, Realme menghadirkan banyak fitur baru yang tentunya akan membuat pengguna HP Realme semakin nyaman dan puas. Beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan Realme UI 4.0 adalah:

Kesimpulan

Dengan update Realme UI 4.0 berbasis Android 12, HP Realme Anda akan semakin canggih dan memiliki fitur-fitur yang baru dan lebih baik. Realme 8 Pro dan Realme Narzo 30 Pro adalah dua HP Realme yang bisa mendapatkan update terbaru ini. Jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk mengupdate HP Realme Anda ke versi terbaru ini.

Pos Terkait:  Cara Melihat Email Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close