Cara membuat logo club di game DLS 2020 || Dream Leage Soccer

Posted on
Bagaimana cara mengganti logo club pada game DLS 2020? 
Untuk teman-teman semua yang menyukai game, terutama olahraga football (sepak bola) yang menghiasi dan memberi warna khusus di dunia olahraga pada masa kini, yang sampai-sampai para pelopor game membuat aplikasi game soccer dengan berbagia variasi dan ukuran mulai dari ukuran KB-MB-GB. 
Nah pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan kalian bagaimana memotif logo club yang kalian pake di game DLS, karena menurut Dream Leage Soccer 2020 ini termasuk sedang tidak besar dan tidak kecil ukuran filenya. 
Trik yang akan saya sampaikan ini mengenai mengubah logo club yang ada di DLS 2020. Bagi kalian yang belum mendownload aplikasi DLS 2020 silahkan download aplikasi di bawah ini


Berikut langkah-langkah mengganti logo club yang ada di DLS 2020

Pertama, tentunya kalian masuk terlebih dahulu ke aplikasi DLS 2020.
– Langkah selanjutnya kalian klik saja icon 🔧 yang ada di pojok kiri atas
–  Kemudian selanjutnya langsung saja pilih dan klik kotak yang ada logo club sebagaimana gambar di bawah ini:
Maka kalian akan di pindahkan ke halaman yang siap untuk menyetting/ mengatur bentuk dan warna logo, silahkan perhatikan gambar di bawah ini akan saya jelaskan dengan detail!
Untuk kolom yang ada angka 1 nya, itu adalah warna utama yang akan di terapkan untuk logo club. Jika kalian ingin warna hijau misalkan, maka kalian pilih dulu warna hijau.

– Untuk kolom yang ada angka 2 nya, itu adalah untuk menyesuaikan warna yang telah kalian pilih untuk logo club, caranya bagaimana? Yaitu menggeser2 titik putih yang ada di dalam kolom tersebut.

– Untuk kolom yang ada angka 3 nya, itu artinya untuk meletakkan warna yang ada di garis-garis logo.
Silahkan kalian atur sesuai dengan keinginan kalian, warna apa dan bentuk logo bagaimana yang kalian harapkan.
– Jika sudah dan kalian anggap cukup dan cocok maka silahkan klik save
Nah slesai sudah langkah-langkah mengganti dan membuat bentuk logo di club game DLS 2020. Nantikan tutorial selanjutnya, jika ada request tutorial yang lain, bisa kalian koment di bawah artikel/blog saya ini yaitu www.caramantap.com

Baca juga: cara membersihkan file sampah pada Xiaomi

Sekian dan terimakasih….!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *