Caramantap

Cara Mengubah Tanggal Lahir di FB

×

Cara Mengubah Tanggal Lahir di FB

Share this article

Facebook adalah salah satu media sosial terbesar di dunia yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Dengan menggunakan Facebook, kita dapat terhubung dengan teman dan keluarga, berbagi foto, video, dan cerita kehidupan kita. Namun, terkadang kita ingin mengubah informasi yang kita berikan di profil Facebook kita, seperti tanggal lahir. Nah, pada artikel ini, kita akan membahas cara mengubah tanggal lahir di Facebook.

1. Login ke Facebook

Langkah pertama dalam mengubah tanggal lahir di Facebook adalah dengan masuk ke akun Facebook Anda. Jika Anda belum masuk, silakan masukkan email atau nomor telepon Anda dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda.

2. Klik ikon Profil

Setelah berhasil masuk ke akun Facebook Anda, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik ikon profil di bagian atas halaman. Ikon profil ini biasanya berupa gambar Anda atau huruf inisial nama Anda.

Pos Terkait:  Naruto: Sasori Gabung dengan Akatsuki? Si Tampan di Balik

3. Klik “Tentang”

Selanjutnya, Anda akan melihat beberapa menu di bagian atas halaman profil Anda. Silakan klik menu “Tentang”.

4. Klik “Edit Profile”

Setelah masuk ke menu “Tentang”, Anda akan melihat beberapa informasi pribadi Anda seperti pekerjaan, pendidikan, dan lain-lain. Untuk mengubah tanggal lahir Anda, silakan klik tombol “Edit Profile” di sudut kanan atas halaman.

5. Klik “Edit your About Info”

Setelah mengklik tombol “Edit Profile”, Anda akan diarahkan ke halaman baru yang menampilkan informasi pribadi Anda. Silakan klik tombol “Edit your About Info” di bagian kanan atas halaman untuk mengubah informasi Anda.

6. Klik informasi “Basic Info”

Setelah masuk ke halaman “Edit your About Info”, silakan klik informasi “Basic Info” untuk mengubah tanggal lahir Anda.

7. Klik ikon “Edit” pada tanggal lahir

Setelah masuk ke halaman “Basic Info”, silakan cari informasi tanggal lahir Anda. Kemudian, klik ikon “Edit” yang terletak di sebelah kanan tanggal lahir Anda.

8. Masukkan tanggal lahir baru Anda

Setelah mengklik ikon “Edit”, akan muncul kotak dialog baru yang memungkinkan Anda mengubah tanggal lahir Anda. Masukkan tanggal lahir baru Anda di bagian yang tersedia.

Pos Terkait:  Cara Screenshot Instagram Story dengan Mudah

9. Klik “Save Changes”

Setelah memasukkan tanggal lahir baru Anda, jangan lupa untuk mengklik tombol “Save Changes” di bagian bawah kotak dialog. Hal ini akan menyimpan perubahan tanggal lahir Anda di profil Facebook Anda.

10. Verifikasi tanggal lahir Anda

Setelah mengubah tanggal lahir Anda, Facebook akan meminta Anda untuk memverifikasi tanggal lahir Anda. Hal ini untuk mencegah orang lain mengubah informasi pribadi Anda tanpa izin Anda. Silakan masukkan tanggal lahir Anda yang baru di kotak dialog yang tersedia.

11. Klik “Save Changes”

Setelah memverifikasi tanggal lahir Anda, jangan lupa untuk mengklik tombol “Save Changes” di bagian bawah kotak dialog. Hal ini akan menyimpan perubahan tanggal lahir Anda di profil Facebook Anda.

12. Selesai

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda berhasil mengubah tanggal lahir di Facebook. Sekarang, tanggal lahir Anda sudah sesuai dengan yang Anda inginkan.

13. Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas cara mengubah tanggal lahir di Facebook. Jika Anda ingin mengubah informasi pribadi Anda di Facebook, termasuk tanggal lahir, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas. Ingatlah bahwa Anda harus memverifikasi tanggal lahir Anda untuk mencegah orang lain mengubah informasi pribadi Anda tanpa izin Anda.

Pos Terkait:  Praktis dan Mudah. Begini Cara Membuat CV di Canva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close