Caramantap

Cara Melihat Komentar di Twitter

×

Cara Melihat Komentar di Twitter

Share this article

Twitter adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Ada banyak orang yang menggunakan Twitter untuk berbagi informasi, mengekspresikan diri, atau bahkan untuk mempromosikan bisnis mereka. Namun, terkadang banyak orang yang kesulitan untuk melihat komentar di Twitter, terutama jika mereka baru memulai menggunakan platform ini. Berikut adalah beberapa cara untuk melihat komentar di Twitter.

1. Menggunakan Aplikasi Twitter

Salah satu cara termudah untuk melihat komentar di Twitter adalah dengan menggunakan aplikasi Twitter. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, buka aplikasi Twitter dan login ke akun Twitter Anda.

Setelah masuk, pilih tweet yang ingin Anda lihat komentarnya. Gulir ke bawah sampai Anda melihat bagian komentar di bawah tweet. Di sini, Anda akan melihat semua komentar yang telah diposting oleh pengguna Twitter lainnya.

2. Menggunakan Situs Web Twitter

Jika Anda lebih suka menggunakan situs web Twitter daripada aplikasi, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Twitter di www.twitter.com. Setelah membuka situs web Twitter, login ke akun Twitter Anda.

Pos Terkait:  Apakah Kisah Cinta Naruto dan Hinata Terlalu Dipaksakan?

Setelah masuk, cari tweet yang ingin Anda lihat komentarnya. Klik pada tweet tersebut untuk membukanya. Di bagian bawah tweet, Anda akan melihat bagian komentar. Di sini, Anda dapat melihat semua komentar yang telah diposting oleh pengguna Twitter lainnya.

3. Menggunakan Klien Twitter Tertentu

Jika Anda ingin menggunakan klien Twitter tertentu, seperti TweetDeck atau Hootsuite, Anda dapat menggunakan klien tersebut untuk melihat komentar di Twitter. Setelah mengunduh dan menginstal klien Twitter, buka klien dan login ke akun Twitter Anda.

Setelah masuk, pilih tweet yang ingin Anda lihat komentarnya. Di sini, Anda akan melihat bagian komentar di bawah tweet. Di bagian ini, Anda dapat melihat semua komentar yang telah diposting oleh pengguna Twitter lainnya.

4. Melihat Komentar di Tweet Anda Sendiri

Jika Anda ingin melihat komentar di tweet Anda sendiri, Anda dapat melakukan hal berikut:

  1. Buka tweet yang ingin Anda lihat komentarnya.
  2. Gulir ke bawah sampai Anda melihat bagian komentar di bawah tweet.
  3. Di bagian ini, Anda dapat melihat semua komentar yang telah diposting oleh pengguna Twitter lainnya.

5. Menggunakan Hashtag untuk Melihat Komentar

Hashtag adalah cara yang sangat berguna untuk memfilter tweet dan melihat semua tweet yang berhubungan dengan topik tertentu. Namun, Anda juga dapat menggunakan hashtag untuk melihat semua komentar yang berhubungan dengan topik tertentu.

Pos Terkait:  Mengapa Putera Dibubarkan 2: Menggali Alasan di Balik Keputusan Pemerintah

Caranya sangat mudah. Cukup ketik hashtag di kotak pencarian di Twitter, kemudian tekan enter. Di sini, Anda akan melihat semua tweet yang berhubungan dengan hashtag tersebut. Untuk melihat komentar, periksa bagian komentar di bawah tweet.

6. Menggunakan Fitur Twitter Advanced Search

Fitur Twitter Advanced Search adalah cara yang sangat berguna untuk menemukan tweet dan komentar tertentu di Twitter. Anda dapat mengakses fitur ini dengan mengunjungi situs web Twitter di www.twitter.com/search-advanced.

Setelah membuka situs web Twitter Advanced Search, masukkan kata kunci yang ingin Anda cari di kotak pencarian. Anda juga dapat memfilter pencarian Anda berdasarkan akun, lokasi, bahasa, tanggal, dan banyak lagi.

Setelah Anda menemukan tweet yang ingin Anda lihat komentarnya, gulir ke bawah sampai Anda melihat bagian komentar di bawah tweet. Di sini, Anda akan melihat semua komentar yang telah diposting oleh pengguna Twitter lainnya.

7. Menggunakan Fitur Twitter Lists

Twitter Lists adalah cara yang sangat berguna untuk mengatur tweet dan pengguna Twitter yang ingin Anda ikuti. Anda dapat membuat daftar pengguna Twitter yang ingin Anda ikuti, dan kemudian melihat tweet dan komentar dari pengguna tersebut.

Untuk menggunakan fitur Twitter Lists, buka akun Twitter Anda dan klik pada ikon profil Anda. Pilih opsi “Lists” dari menu drop-down. Di sini, Anda dapat membuat daftar baru dan menambahkan pengguna Twitter ke dalamnya.

Pos Terkait:  Biografi Dan Perjalanan Dakwah Rasulullah Muhammad Saw (bagian 4)

Setelah Anda membuat daftar, buka daftar tersebut untuk melihat semua tweet dan komentar dari pengguna Twitter yang terdaftar di dalamnya.

8. Menggunakan Fitur Twitter Moments

Twitter Moments adalah fitur yang memungkinkan Anda menemukan tweet dan komentar populer di Twitter. Anda dapat mengakses fitur ini dengan mengunjungi situs web Twitter di www.twitter.com/i/moments.

Setelah membuka situs web Twitter Moments, Anda akan melihat berbagai tweet dan komentar yang populer di Twitter. Anda juga dapat memfilter berdasarkan topik tertentu.

Setelah Anda menemukan tweet atau komentar yang ingin Anda lihat, klik pada tweet tersebut untuk membukanya. Di sini, Anda akan melihat bagian komentar di bawah tweet.

9. Melihat Komentar dari Pengguna Tertentu

Jika Anda ingin melihat semua komentar dari pengguna Twitter tertentu, Anda dapat melakukan hal berikut:

  1. Buka profil pengguna Twitter tersebut.
  2. Pilih opsi “Tweets & replies” dari menu di sebelah kiri.
  3. Di sini, Anda akan melihat semua tweet dan komentar yang diposting oleh pengguna Twitter tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk melihat komentar di Twitter. Anda dapat menggunakan aplikasi Twitter, situs web Twitter, klien Twitter tertentu, hashtag, fitur Twitter Advanced Search, Twitter Lists, dan Twitter Moments untuk melihat komentar di Twitter. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close