Caramantap

5 Laptop Murah Lancar Main Genshin Impact, Rekomendasi

×

5 Laptop Murah Lancar Main Genshin Impact, Rekomendasi

Share this article

Bagi kamu yang ingin memainkan game Genshin Impact, tentunya membutuhkan laptop yang mumpuni agar tidak mengalami lag atau patah-patah saat dimainkan. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran yang besar untuk membeli laptop dengan spesifikasi yang tinggi. Oleh karena itu, kami telah merangkum 5 laptop murah yang lancar untuk memainkan game Genshin Impact.

1. ASUS VivoBook 14 X413EP

Laptop pertama yang direkomendasikan adalah ASUS VivoBook 14 X413EP. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX330. Dengan spesifikasi tersebut, kamu dapat memainkan game Genshin Impact dengan lancar tanpa mengalami lag. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD 512GB, yang membuat laptop ini sangat cepat dalam memuat game dan program lainnya.

2. Lenovo IdeaPad 3 14IML05

Laptop kedua yang direkomendasikan adalah Lenovo IdeaPad 3 14IML05. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 dan kartu grafis Intel UHD Graphics. Dengan spesifikasi tersebut, kamu dapat memainkan game Genshin Impact dengan lancar tanpa mengalami lag. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD 512GB, yang membuat laptop ini sangat cepat dalam memuat game dan program lainnya.

Pos Terkait:  Perbedaan Favorite dan Favourite

3. Acer Aspire 5 A514-54G

Laptop ketiga yang direkomendasikan adalah Acer Aspire 5 A514-54G. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350. Dengan spesifikasi tersebut, kamu dapat memainkan game Genshin Impact dengan lancar tanpa mengalami lag. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD 512GB, yang membuat laptop ini sangat cepat dalam memuat game dan program lainnya.

4. HP Pavilion 14-ce3034TX

Laptop keempat yang direkomendasikan adalah HP Pavilion 14-ce3034TX. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250. Dengan spesifikasi tersebut, kamu dapat memainkan game Genshin Impact dengan lancar tanpa mengalami lag. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD 512GB, yang membuat laptop ini sangat cepat dalam memuat game dan program lainnya.

5. Dell Inspiron 14 5406

Laptop kelima yang direkomendasikan adalah Dell Inspiron 14 5406. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics. Dengan spesifikasi tersebut, kamu dapat memainkan game Genshin Impact dengan lancar tanpa mengalami lag. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD 512GB, yang membuat laptop ini sangat cepat dalam memuat game dan program lainnya.

Pos Terkait:  Cara Membedakan Tas Tangan Coach Palsu dari yang Asli

Kesimpulan

Dari kelima laptop yang telah kami rekomendasikan, semua memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memainkan game Genshin Impact dengan lancar. Namun, jika kamu memiliki anggaran yang lebih besar, kami sarankan untuk memilih laptop dengan spesifikasi yang lebih tinggi seperti prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GTX atau RTX series. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih laptop yang cocok untuk memainkan game Genshin Impact dengan lancar tanpa mengalami lag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close