Caramantap

5 HP Infinix Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan Mendapatkan

×

5 HP Infinix Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan Mendapatkan

Share this article

Jika Anda sedang mencari smartphone yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga terjangkau, maka Infinix bisa menjadi pilihan yang tepat. Infinix merupakan salah satu merek smartphone yang cukup populer di Indonesia karena memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang baik. Berikut adalah 5 HP Infinix terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 1 jutaan.

1. Infinix Note 7

Infinix Note 7 merupakan salah satu HP Infinix terbaru yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. HP ini dilengkapi dengan layar 6,95 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel, serta menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G70, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Untuk urusan fotografi, Infinix Note 7 dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 2 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, HP ini dilengkapi dengan kamera 16 MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Harga Infinix Note 7 dibanderol dengan harga mulai 2 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat promo atau diskon tertentu.

Pos Terkait:  Sebutkan Beberapa Faktor yang Menyebabkan Budi Utomo Berhaluan Politik

2. Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 merupakan salah satu HP Infinix terbaru yang memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan layar 6,78 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel, serta menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G70, RAM 4 GB, dan memori internal 128 GB.

Untuk urusan fotografi, Infinix Hot 10 dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16 MP, kamera ultrawide 2 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 0,3 MP. Sedangkan untuk kamera depan, HP ini dilengkapi dengan kamera 8 MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Harga Infinix Hot 10 dibanderol dengan harga mulai 1 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat promo atau diskon tertentu.

3. Infinix Smart 5

Infinix Smart 5 merupakan salah satu HP Infinix terbaru yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. HP ini dilengkapi dengan layar 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, serta menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio A20, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB.

Pos Terkait:  Pinjaman Online untuk Ibu Rumah Tangga: Solusi Keuangan yang Mudah dan Cepat

Untuk urusan fotografi, Infinix Smart 5 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera low-light sensor. Sedangkan untuk kamera depan, HP ini dilengkapi dengan kamera 8 MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Harga Infinix Smart 5 dibanderol dengan harga mulai 1 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat promo atau diskon tertentu.

4. Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play merupakan salah satu HP Infinix terbaru yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan layar 6,82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel, serta menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio A25, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB.

Untuk urusan fotografi, Infinix Hot 9 Play dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan, HP ini dilengkapi dengan kamera 8 MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Harga Infinix Hot 9 Play dibanderol dengan harga mulai 1 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat promo atau diskon tertentu.

Pos Terkait:  Jelaskan Letak Keindahan Gambar Dekoratif

5. Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 merupakan salah satu HP Infinix terbaru yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. HP ini dilengkapi dengan layar 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, serta menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio A25, RAM 4 GB, dan memori internal 128 GB.

Untuk urusan fotografi, Infinix Hot 9 dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16 MP, kamera ultrawide 2 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan, HP ini dilengkapi dengan kamera 8 MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Harga Infinix Hot 9 dibanderol dengan harga mulai 1 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat promo atau diskon tertentu.

Kesimpulan

Itulah 5 HP Infinix terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 1 jutaan. Semua HP ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Namun, sebelum membeli HP Infinix, pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu agar Anda mendapatkan HP yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close