Caramantap

Mulai Populer, Ini 7 HP Murah Terbaik dengan Chipset Unisoc

×

Mulai Populer, Ini 7 HP Murah Terbaik dengan Chipset Unisoc

Share this article

Chipset Unisoc semakin populer di kalangan produsen smartphone karena harganya yang terjangkau namun performanya cukup mumpuni. Inilah mengapa semakin banyak smartphone murah yang menggunakan chipset Unisoc. Pada artikel ini, kami akan membahas 7 HP murah terbaik dengan chipset Unisoc yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play adalah salah satu HP murah terbaik dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 6,82 inci, RAM 2GB, ROM 32GB, dan baterai 6.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda 13MP + QVGA dan di bagian depan terdapat kamera 8MP.

2. Tecno Spark 5 Air

Tecno Spark 5 Air adalah HP murah lainnya dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 7 inci, RAM 2GB, ROM 32GB, dan baterai 5.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda 13MP + QVGA dan di bagian depan terdapat kamera 8MP.

3. Itel Vision 1 Plus

Itel Vision 1 Plus juga menjadi salah satu HP murah terbaik dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 6,5 inci, RAM 3GB, ROM 32GB, dan baterai 4.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda 13MP + 0,3MP dan di bagian depan terdapat kamera 8MP.

Pos Terkait:  Profil RBL Fearless, Tersandung Kasus Pelecehan

4. Infinix Smart 4 Plus

Infinix Smart 4 Plus adalah HP lainnya dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 6,82 inci, RAM 3GB, ROM 32GB, dan baterai 6.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda 13MP + QVGA dan di bagian depan terdapat kamera 8MP.

5. Itel A56 Pro

Itel A56 Pro juga menjadi salah satu HP murah terbaik dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 6 inci, RAM 2GB, ROM 32GB, dan baterai 4.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda 8MP + 0,3MP dan di bagian depan terdapat kamera 5MP.

6. Tecno Pop 4

Tecno Pop 4 adalah HP murah lainnya dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 6 inci, RAM 2GB, ROM 32GB, dan baterai 5.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan di bagian depan terdapat kamera 5MP.

7. Infinix Smart HD 2021

Infinix Smart HD 2021 adalah HP murah terakhir dengan chipset Unisoc. HP ini memiliki layar HD+ 6,1 inci, RAM 2GB, ROM 32GB, dan baterai 5.000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda 8MP + QVGA dan di bagian depan terdapat kamera 5MP.

Dari ketujuh HP murah terbaik dengan chipset Unisoc tersebut, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Meskipun harganya terjangkau, namun performanya cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Jangan ragu untuk membeli salah satu dari HP murah tersebut!

Pos Terkait:  Apakah Barang Cuci Gudang Itu Bagus? Temukan Jawabannya di Sini!

Sekian artikel mengenai 7 HP murah terbaik dengan chipset Unisoc. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari HP murah dengan performa yang cukup mumpuni. Terima kasih telah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close