Caramantap

4 Website Desain Rumah Online, Bisa Langsung

×

4 Website Desain Rumah Online, Bisa Langsung

Share this article

Desain rumah adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika ingin membangun rumah impian. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat desain rumah yang baik dan sesuai dengan keinginan. Kini, dengan adanya website desain rumah online, kamu dapat dengan mudah membuat desain rumah impianmu. Berikut adalah 4 website desain rumah online yang bisa kamu coba:

1. Arsitag

Arsitag adalah salah satu website desain rumah online yang cukup populer di Indonesia. Dengan menggunakan Arsitag, kamu dapat dengan mudah membuat desain rumah impianmu secara online. Website ini menyediakan berbagai fitur yang lengkap, seperti tampilan 3D dan integrasi dengan vendor untuk melakukan pembelian material bangunan atau jasa konstruksi.

Tidak hanya itu, Arsitag juga memiliki fitur konsultasi dengan arsitek secara online. Jadi, jika kamu memiliki pertanyaan atau kesulitan dalam membuat desain rumah, kamu dapat langsung berkonsultasi dengan arsitek melalui website ini.

2. Homestyler

Homestyler adalah website desain rumah online yang sangat mudah digunakan. Website ini menyediakan berbagai fitur yang lengkap, seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, dan lain sebagainya. Kamu hanya perlu memilih jenis ruangan yang ingin kamu desain, lalu masukkan ukuran ruangan tersebut.

Pos Terkait:  Profil dan Biodata Windah Basudara, YouTuber Gaming

Setelah itu, kamu dapat memilih berbagai jenis furnitur dan dekorasi yang disediakan oleh Homestyler. Jika kamu sudah selesai membuat desain rumah, kamu dapat langsung menyimpannya atau berbagi ke media sosial.

3. Planner 5D

Planner 5D adalah website desain rumah online yang sangat populer di dunia. Website ini menyediakan berbagai fitur yang lengkap, seperti tampilan 3D, integrasi dengan vendor, dan lain sebagainya. Kamu dapat membuat desain rumah impianmu dengan mudah dan cepat menggunakan Planner 5D.

Website ini juga menyediakan berbagai jenis furnitur dan dekorasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat desain rumahmu lebih menarik. Jika kamu sudah selesai membuat desain rumah, kamu dapat langsung menyimpannya atau berbagi ke media sosial.

4. RoomSketcher

RoomSketcher adalah website desain rumah online yang sangat mudah digunakan. Website ini menyediakan berbagai fitur yang lengkap, seperti tampilan 3D dan integrasi dengan vendor. Kamu dapat membuat desain rumah impianmu dengan mudah dan cepat menggunakan RoomSketcher.

Website ini juga menyediakan berbagai jenis furnitur dan dekorasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat desain rumahmu lebih menarik. Jika kamu sudah selesai membuat desain rumah, kamu dapat langsung menyimpannya atau berbagi ke media sosial.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Voice Typing di Microsoft Word

Kesimpulan

Dengan adanya website desain rumah online, kamu dapat dengan mudah membuat desain rumah impianmu. Ada banyak pilihan website desain rumah online yang bisa kamu coba, seperti Arsitag, Homestyler, Planner 5D, dan RoomSketcher. Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah salah satu website desain rumah online di atas dan mulailah membuat desain rumah impianmu sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close