Caramantap

Perbedaan Merit dan Merit Plus

×

Perbedaan Merit dan Merit Plus

Share this article

Merit dan Merit Plus adalah dua jenis program keanggotaan yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan. Kedua program tersebut menawarkan berbagai manfaat bagi anggotanya, namun terdapat beberapa perbedaan antara keduanya. Berikut ini adalah perbedaan merit dan merit plus yang perlu kamu ketahui.

Merit

Merit adalah program keanggotaan yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja dengan baik dan telah memenuhi kriteria tertentu. Program ini memberikan manfaat seperti bonus, tunjangan, cuti tambahan, dan sebagainya.

Namun, manfaat yang ditawarkan oleh program Merit biasanya tidak sebesar manfaat yang ditawarkan oleh program Merit Plus. Selain itu, program Merit juga biasanya hanya diberikan kepada karyawan yang telah bekerja cukup lama dan telah memenuhi kriteria tertentu.

Merit Plus

Merit Plus adalah program keanggotaan yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja dengan sangat baik dan telah memenuhi kriteria yang lebih tinggi daripada kriteria yang diperlukan untuk program Merit. Program ini memberikan manfaat yang lebih besar daripada manfaat yang ditawarkan oleh program Merit, seperti bonus yang lebih besar, tunjangan yang lebih banyak, cuti tambahan yang lebih lama, dan sebagainya.

Pos Terkait:  Cara Melihat Lokasi Seseorang

Program Merit Plus biasanya hanya diberikan kepada karyawan yang telah bekerja cukup lama dan telah memenuhi kriteria yang sangat tinggi dalam hal kinerja dan kontribusi terhadap perusahaan.

Perbedaan Antara Merit dan Merit Plus

Meskipun Merit dan Merit Plus keduanya merupakan program keanggotaan yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan, terdapat beberapa perbedaan antara keduanya. Perbedaan-perbedaan tersebut antara lain:

  1. Kriteria: Kriteria yang diperlukan untuk program Merit Plus lebih tinggi daripada kriteria yang diperlukan untuk program Merit.
  2. Manfaat: Manfaat yang ditawarkan oleh program Merit Plus lebih besar daripada manfaat yang ditawarkan oleh program Merit.
  3. Penerima: Program Merit Plus hanya diberikan kepada karyawan yang telah memenuhi kriteria yang sangat tinggi dalam hal kinerja dan kontribusi terhadap perusahaan, sementara program Merit diberikan kepada karyawan yang telah memenuhi kriteria tertentu.

Kesimpulan

Merit dan Merit Plus merupakan dua jenis program keanggotaan yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan. Kedua program tersebut menawarkan berbagai manfaat bagi anggotanya, namun terdapat beberapa perbedaan antara keduanya. Program Merit biasanya diberikan kepada karyawan yang telah bekerja cukup lama dan telah memenuhi kriteria tertentu, sedangkan program Merit Plus hanya diberikan kepada karyawan yang telah memenuhi kriteria yang sangat tinggi dalam hal kinerja dan kontribusi terhadap perusahaan. Manfaat yang ditawarkan oleh program Merit Plus juga lebih besar daripada manfaat yang ditawarkan oleh program Merit.

Pos Terkait:  Cara Unroot HP Android: Panduan Lengkap untuk Mengembalikan HP Android ke Pengaturan Awal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close