CaramantapPendidikan dan Komunikasi

Cara untuk Menyontek Menggunakan Perlengkapan Sekolah

×

Cara untuk Menyontek Menggunakan Perlengkapan Sekolah

Share this article

Menyontek merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh para siswa untuk memperoleh nilai yang baik dalam ujian. Namun, hal ini tentu saja tidak dianjurkan karena dapat merugikan diri sendiri dan juga melanggar etika dalam dunia pendidikan. Namun, jika Anda tetap ingin menyontek, berikut adalah beberapa cara untuk menyontek menggunakan perlengkapan sekolah.

1. Gunakan Pensil Berwarna

Pensil berwarna dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada tutup pensil. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada tutup pensil dengan menggunakan pensil berwarna yang berbeda dengan warna tutup pensil tersebut. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka tutup pensil dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada tutup tersebut.

2. Gunakan Pensil Mekanik

Pensil mekanik juga dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam pensil. Caranya, cukup buka bagian atas pensil mekanik dan tuliskan jawaban pada kertas yang terdapat di dalamnya. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka bagian atas pensil dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

3. Gunakan Pita Pengukur

Pita pengukur dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam pita pengukur. Caranya, cukup buka bagian atas pita pengukur dan tuliskan jawaban pada kertas yang terdapat di dalamnya. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka bagian atas pita pengukur dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

4. Gunakan Rambut Palsu

Rambut palsu dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam rambut palsu. Caranya, cukup buka bagian atas rambut palsu dan tuliskan jawaban pada kertas yang terdapat di dalamnya. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka bagian atas rambut palsu dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

5. Gunakan Kaus Kaki

Kaus kaki dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam kaus kaki. Caranya, cukup buka bagian atas kaus kaki dan tuliskan jawaban pada kertas yang terdapat di dalamnya. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka bagian atas kaus kaki dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

Pos Terkait:  Perbedaan Kapster dan Hair Stylist di Dunia Kecantikan

6. Gunakan Peralatan Kantor

Peralatan kantor seperti penggaris, spidol, dan pena dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam peralatan tersebut. Caranya, cukup buka bagian atas peralatan tersebut dan tuliskan jawaban pada kertas yang terdapat di dalamnya. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka bagian atas peralatan tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

7. Gunakan Tas

Tas dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam tas. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam tas. Saat ujian, Anda tinggal menyelipkan tangan ke dalam tas dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

8. Gunakan Kertas Lecet

Kertas lecet dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas lecet menggunakan pensil. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas lecet menggunakan pensil. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal melihat kertas lecet tersebut untuk melihat jawaban yang telah dituliskan.

9. Gunakan Kertas Kecil

Kertas kecil dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas kecil dan menyimpannya di dalam saku. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas kecil dan simpan di dalam saku. Saat ujian, Anda tinggal menyelipkan tangan ke dalam saku dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

10. Gunakan Buku Catatan

Buku catatan dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam buku catatan. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada bagian dalam buku catatan dan tutup buku tersebut. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka buku catatan tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada bagian dalam buku tersebut.

11. Gunakan Gelang

Gelang dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam gelang. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan gulung kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam gelang. Saat ujian, Anda tinggal membuka gelang tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

12. Gunakan Baju

Baju dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam baju. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam baju. Saat ujian, Anda tinggal menyelipkan tangan ke dalam baju dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

Pos Terkait:  Jelaskan Corak Keislaman yang Ada di Indonesia

13. Gunakan Sepatu

Sepatu dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam sepatu. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam sepatu. Saat ujian, Anda tinggal membuka sepatu tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

14. Gunakan Gantungan Kunci

Gantungan kunci dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam gantungan kunci. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam gantungan kunci. Saat ujian, Anda tinggal membuka gantungan kunci tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

15. Gunakan Dompet

Dompet dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam dompet. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam dompet. Saat ujian, Anda tinggal menyelipkan tangan ke dalam dompet dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

16. Gunakan Gelas

Gelas dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam gelas. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam gelas. Saat ujian, Anda tinggal membuka gelas tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

17. Gunakan Botol Minum

Botol minum dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam botol minum. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam botol minum. Saat ujian, Anda tinggal membuka botol minum tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

18. Gunakan Topi

Topi dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam topi. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam topi. Saat ujian, Anda tinggal membuka topi tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

19. Gunakan Tas Kecil

Tas kecil dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam tas kecil. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam tas kecil. Saat ujian, Anda tinggal menyelipkan tangan ke dalam tas kecil dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

20. Gunakan Kalung

Kalung dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam kalung. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam kalung. Saat ujian, Anda tinggal membuka kalung tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

Pos Terkait:  Cara Masuk Akun Smule dengan Nama Pengguna

21. Gunakan Cincin

Cincin dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam cincin. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut. Kemudian, masukkan kertas tersebut ke dalam cincin. Saat ujian, Anda tinggal membuka cincin tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

22. Gunakan Tempat Pensil

Tempat pensil dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam tempat pensil. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam tempat pensil. Saat ujian, Anda tinggal membuka tempat pensil tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

23. Gunakan Kotak Pensil

Kotak pensil dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam kotak pensil. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam kotak pensil. Saat ujian, Anda tinggal membuka kotak pensil tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

24. Gunakan Tas Selempang

Tas selempang dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam tas selempang. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam tas selempang. Saat ujian, Anda tinggal menyelipkan tangan ke dalam tas selempang dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

25. Gunakan Map

Map dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan menyimpannya di dalam map. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan simpan di dalam map. Saat ujian, Anda tinggal membuka map tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada kertas tersebut.

26. Gunakan Buku

Buku dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada bagian dalam buku. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada bagian dalam buku dan tutup buku tersebut. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal membuka buku tersebut dan melihat jawaban yang telah dituliskan pada bagian dalam buku tersebut.

27. Gunakan Kertas Lipat

Kertas lipat dapat digunakan untuk menyontek dengan cara menuliskan jawaban pada kertas dan melipatnya dengan cara tertentu. Caranya, cukup tuliskan jawaban pada kertas dan lipat kertas tersebut dengan cara tertentu. Kemudian, saat ujian, Anda tinggal melihat kertas lipat tersebut untuk melihat jawaban yang telah dituliskan.

28. Gunakan K

close