Caramantap

Cara Top Up Maxim Lewat M Banking Mandiri Terbaru: Mudah dan Cepat

×

Cara Top Up Maxim Lewat M Banking Mandiri Terbaru: Mudah dan Cepat

Share this article

Maxim adalah aplikasi ride-sharing yang semakin populer di Indonesia. Dengan menggunakan Maxim, kamu bisa memesan kendaraan dengan mudah dan cepat. Namun, untuk melakukan pembayaran, kamu tentu memerlukan saldo di aplikasi tersebut. Nah, salah satu cara untuk menambah saldo Maxim adalah dengan melakukan top up lewat M Banking Mandiri. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara top up Maxim lewat M Banking Mandiri terbaru dengan mudah dan cepat.

1. Pastikan Kamu Sudah Mendaftar M Banking Mandiri

Sebelum kamu bisa melakukan top up Maxim lewat M Banking Mandiri, pastikan kamu sudah mendaftar layanan M Banking Mandiri terlebih dahulu. Jika belum, kamu bisa mendaftar melalui ATM Mandiri terdekat atau melalui cabang Mandiri terdekat.

2. Buka Aplikasi M Banking Mandiri

Setelah kamu mendaftar, buka aplikasi M Banking Mandiri di smartphone kamu. Pastikan juga kamu sudah memiliki koneksi internet yang stabil.

Pos Terkait:  Cara Download Shopee Indonesia: Panduan Lengkap

3. Pilih Menu Transfer

Setelah membuka aplikasi M Banking Mandiri, pilih menu Transfer pada tampilan utama. Kemudian, pilih menu Transfer ke Rekening Bank Lain.

4. Isi Data Rekening Tujuan

Setelah memilih menu Transfer ke Rekening Bank Lain, kamu akan diminta untuk mengisi data rekening tujuan. Masukkan nomor rekening Maxim dan nama pemilik rekening Maxim dengan benar. Pastikan juga kamu memilih Bank Maxim.

5. Masukkan Jumlah Top Up

Setelah mengisi data rekening tujuan, kamu akan diminta untuk memasukkan jumlah top up yang ingin kamu lakukan. Pastikan kamu memasukkan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

6. Masukkan Nomor HP

Setelah memasukkan jumlah top up, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang terdaftar di akun Maxim kamu. Pastikan nomor HP yang kamu masukkan benar agar top up bisa dilakukan dengan sukses.

7. Konfirmasi Transaksi

Setelah memasukkan nomor HP, kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi transaksi. Pastikan kamu sudah memeriksa kembali data yang kamu masukkan sebelum melakukan konfirmasi.

8. Selesai

Setelah melakukan konfirmasi, top up Maxim lewat M Banking Mandiri kamu akan selesai dilakukan. Saldo Maxim kamu akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang kamu lakukan.

Pos Terkait:  Perbedaan Waktu Italia dan Indonesia

9. Keuntungan Top Up Maxim Lewat M Banking Mandiri

Top up Maxim lewat M Banking Mandiri memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

– Mudah dan cepat. Top up bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa perlu ke ATM atau ke cabang Mandiri terdekat.

– Aman. Top up dilakukan lewat aplikasi M Banking Mandiri yang sudah terpercaya dan memiliki sistem keamanan yang baik.

Bisa dilakukan kapan saja. Top up bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja selama kamu memiliki akses internet yang stabil.

10. Tips Top Up Maxim Lewat M Banking Mandiri

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat melakukan top up Maxim lewat M Banking Mandiri:

– Pastikan kamu sudah memasukkan data dengan benar. Periksa kembali nomor rekening, nama pemilik rekening, jumlah top up, dan nomor HP sebelum melakukan konfirmasi.

– Gunakan jaringan internet yang stabil. Pastikan kamu memiliki akses internet yang stabil saat melakukan top up agar tidak terjadi kendala saat proses transaksi.

11. Kesimpulan

Itulah cara top up Maxim lewat M Banking Mandiri terbaru yang mudah dan cepat. Dengan melakukan top up lewat M Banking Mandiri, kamu bisa menambah saldo Maxim dengan mudah dan aman. Pastikan kamu mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar agar top up bisa dilakukan dengan sukses.

Pos Terkait:  Mengapa Belanda Memaksa Mereka Bekerja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close