Caramantap

Cara Mute Saat Telepon WhatsApp

×

Cara Mute Saat Telepon WhatsApp

Share this article

Pendahuluan

Telepon WhatsApp adalah salah satu fitur yang sangat populer digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Namun, terkadang kita membutuhkan cara untuk menghindari suara-suara yang tidak diinginkan ketika kita berbicara di telepon WhatsApp. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara mute. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mute saat telepon WhatsApp dengan mudah dan cepat.

1. Cara Mute Saat Telepon WhatsApp

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menekan tombol mute pada layar WhatsApp saat sedang berbicara dengan seseorang. Tombol ini biasanya terletak di bagian bawah layar, tepat di samping tombol speakerphone dan end call. Setelah menekan tombol mute, maka suara Anda akan hilang dan orang yang ada di sisi lain tidak akan bisa mendengar suara Anda. Namun, Anda masih bisa mendengar suara dari pihak lain.

2. Cara Mute Saat Telepon WhatsApp dengan Menggunakan Headset

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan headset. Anda bisa menggunakan headset yang terhubung dengan telepon Anda untuk bisa mute saat sedang berbicara di telepon WhatsApp. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menekan tombol mute yang ada di headset Anda saat sedang berbicara di telepon WhatsApp. Dengan begitu, suara Anda akan hilang dan orang lain tidak akan bisa mendengar suara Anda.

Pos Terkait:  Cara Cek Rekening BRI Aktif atau Tidak

3. Cara Mute Saat Telepon WhatsApp dengan Menggunakan Fitur Mute

Cara ketiga yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan fitur mute yang ada di aplikasi WhatsApp. Fitur ini bisa ditemukan di bagian pengaturan aplikasi, tepatnya di bagian panggilan. Setelah menemukan fitur mute, Anda bisa mengaktifkannya saat sedang berbicara di telepon WhatsApp. Dengan begitu, suara Anda akan hilang dan orang lain tidak akan bisa mendengar suara Anda.

4. Cara Mute Saat Telepon WhatsApp dengan Menggunakan Fitur DND

Cara keempat yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan fitur DND (Do Not Disturb) yang ada di telepon Anda. Fitur ini akan mematikan semua suara dan getaran pada telepon Anda, termasuk saat sedang berbicara di telepon WhatsApp. Untuk mengaktifkan fitur DND, Anda bisa masuk ke pengaturan telepon Anda, lalu pilih opsi DND. Setelah itu, aktifkan fitur tersebut dan suara pada telepon Anda akan hilang.

5. Kesimpulan

Mute saat telepon WhatsApp memang sangat berguna untuk menghindari suara-suara yang tidak diinginkan saat sedang berbicara dengan seseorang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mute saat sedang berbicara di telepon WhatsApp, seperti menekan tombol mute pada layar WhatsApp, menggunakan headset, menggunakan fitur mute di aplikasi WhatsApp, dan menggunakan fitur DND pada telepon Anda. Dengan cara ini, Anda bisa lebih tenang dan fokus pada percakapan yang sedang berlangsung.

Pos Terkait:  Apakah Buah Coklat Bisa Dimakan Langsung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close