Caramantap

Cara Menonaktifkan Windows Security di Windows 11, Ikuti

×

Cara Menonaktifkan Windows Security di Windows 11, Ikuti

Share this article

Windows 11 adalah sistem operasi terbaru yang diluncurkan oleh Microsoft. Dalam sistem operasi ini, Microsoft telah meningkatkan fitur keamanannya dengan menambahkan fitur Windows Security. Namun, ada beberapa pengguna yang ingin menonaktifkan Windows Security untuk beberapa alasan. Jika Anda salah satunya, berikut adalah cara menonaktifkan Windows Security di Windows 11.

Pertama, Buka Windows Security

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka Windows Security. Ada beberapa cara untuk membuka Windows Security. Yang pertama, Anda bisa membuka Windows Security melalui Start Menu. Klik Start Menu dan cari Windows Security. Setelah itu, klik Windows Security untuk membukanya.

Alternatifnya, Anda juga bisa membuka Windows Security melalui Settings. Klik Settings dan cari Windows Security. Setelah itu, klik Windows Security untuk membukanya.

Kedua, Pilih Protection Areas

Setelah membuka Windows Security, langkah selanjutnya adalah memilih Protection Areas. Protection Areas adalah area keamanan yang bisa Anda atur. Pilih Protection Areas yang ingin Anda atur.

Ketiga, Nonaktifkan Windows Security

Setelah memilih Protection Areas yang ingin Anda atur, langkah selanjutnya adalah menonaktifkan Windows Security. Untuk menonaktifkan Windows Security, Anda tinggal klik tombol toggle untuk mengubah posisi dari On menjadi Off.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Percepatan dengan Mudah

Jika Anda ingin menonaktifkan semua Protection Areas, Anda bisa klik tombol toggle di bagian atas untuk mengubah posisi dari On menjadi Off.

Keempat, Konfirmasi

Setelah menonaktifkan Windows Security, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi. Klik Yes untuk mengkonfirmasi.

Kesimpulan

Sekarang Anda telah berhasil menonaktifkan Windows Security di Windows 11. Namun, perlu diingat bahwa menonaktifkan Windows Security dapat meningkatkan risiko keamanan di komputer Anda. Pastikan Anda selalu memperbarui sistem operasi dan software Anda untuk menjaga keamanan komputer Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close