CaramantapHubungan Pribadi

Cara Menghapus Pengikut di Twitter

×

Cara Menghapus Pengikut di Twitter

Share this article

 

Twitter adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di dunia. Dengan Twitter, Anda dapat mengikuti orang-orang yang Anda kagumi dan menemukan konten-konten menarik. Namun, mungkin ada beberapa pengikut yang ingin Anda hapus dari daftar pengikut Anda. Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin menghapus pengikut di Twitter, seperti pengikut yang tidak aktif, spam, atau tidak relevan dengan minat Anda. Berikut adalah cara menghapus pengikut di Twitter:

1. Buka profil pengikut yang ingin Anda hapus

Langkah pertama adalah membuka profil pengikut yang ingin Anda hapus dari daftar pengikut Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengeklik nama pengikut di daftar pengikut Anda.

2. Klik ikon roda gigi

Setelah Anda membuka profil pengikut yang ingin Anda hapus, cari ikon roda gigi di samping tombol “Ikuti. Klik ikon roda gigi ini untuk membuka menu pengaturan.

3. Pilih opsi “Hapus dari daftar pengikut”

Di dalam menu pengaturan, pilih opsi “Hapus dari daftar pengikut. Setelah Anda memilih opsi ini, Twitter akan menampilkan pesan konfirmasi untuk memastikan bahwa Anda benar-benar ingin menghapus pengikut ini dari daftar pengikut Anda.

Pos Terkait:  Cara Mengetahui Username LinkedIn

4. Konfirmasi penghapusan

Setelah Anda memilih opsi “Hapus dari daftar pengikut”, Twitter akan menampilkan pesan konfirmasi untuk memastikan bahwa Anda benar-benar ingin menghapus pengikut ini dari daftar pengikut Anda. Klik “Ya” untuk mengonfirmasi penghapusan.

5. Selesai

Setelah Anda mengonfirmasi penghapusan, pengikut yang Anda hapus akan dihapus dari daftar pengikut Anda. Selesai!

Sekarang Anda sudah tahu cara menghapus pengikut di Twitter. Ingatlah bahwa menghapus pengikut mungkin tidak selalu merupakan solusi terbaik. Pertimbangkanlah dengan baik sebelum menghapus pengikut karena ini dapat memengaruhi hubungan Anda dengan orang tersebut di masa depan.

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close