Caramantap

Cara Mengganti Nomor Sakuku

×

Cara Mengganti Nomor Sakuku

Share this article

Sakuku adalah aplikasi dompet digital yang memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi secara online maupun offline. Namun, terkadang kita ingin mengganti nomor yang terdaftar di aplikasi Sakuku. Nah, berikut adalah cara mudah untuk mengganti nomor Sakuku.

1. Buka Aplikasi Sakuku

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Sakuku di ponsel Anda. Pastikan ponsel Anda terhubung dengan internet agar proses penggantian nomor Sakuku dapat berjalan lancar.

2. Masuk ke Menu Profil

Setelah aplikasi Sakuku terbuka, selanjutnya masuk ke menu profil dengan cara klik pada gambar profil di pojok kanan atas aplikasi Sakuku. Kemudian klik pada tulisan “Profil” yang terdapat di bawah nama Anda.

3. Pilih Opsi “Ubah Nomor Telepon”

Setelah masuk ke menu profil, selanjutnya pilih opsi “Ubah Nomor Telepon” yang terdapat di bawah foto profil Anda. Opsi ini akan membawa Anda ke halaman pengaturan nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Sakuku.

4. Masukkan Nomor Telepon Baru

Pada halaman pengaturan nomor telepon, masukkan nomor telepon baru yang ingin Anda daftarkan di aplikasi Sakuku. Pastikan nomor telepon yang dimasukkan sudah benar dan aktif.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Semua Pesan di FB Lite Sekaligus

5. Verifikasi Nomor Telepon

Setelah memasukkan nomor telepon baru, selanjutnya verifikasi nomor telepon tersebut. Caranya adalah dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Sakuku ke nomor telepon yang baru Anda daftarkan.

6. Selesai

Setelah nomor telepon baru Anda berhasil diverifikasi, selanjutnya klik tombol “Simpan” untuk menyimpan perubahan nomor telepon di aplikasi Sakuku. Sekarang nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Sakuku telah berhasil diganti.

Penutup

Itulah cara mudah untuk mengganti nomor Sakuku. Pastikan nomor telepon yang dimasukkan sudah benar dan aktif agar tidak terjadi kendala saat melakukan transaksi di aplikasi Sakuku. Jangan lupa untuk selalu menjaga kerahasiaan data pribadi, termasuk nomor telepon, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close