Caramantap

Cara Membuka Blokir IG dan Memblock

×

Cara Membuka Blokir IG dan Memblock

Share this article

Jika Anda sedang memiliki masalah akses ke Instagram, kemungkinan besar akun Anda sedang diblokir atau Anda memblokir akun lain. Namun jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan cara membuka blokir IG dan memblock dengan mudah.

Membuka Blokir IG

Jika Anda tidak dapat mengakses akun Instagram Anda, kemungkinan besar akun Anda telah diblokir. Berikut adalah beberapa cara untuk membuka blokir IG:

1. Login dari Perangkat Lain

Coba login ke akun Instagram Anda dari perangkat lain. Jika berhasil, itu berarti akun Anda tidak diblokir. Namun, jika Anda masih tidak dapat masuk, coba langkah selanjutnya.

2. Verifikasi Akun Anda

Instagram mungkin meminta Anda untuk memverifikasi akun Anda sebelum mengakses kembali. Instagram akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon atau email yang terkait dengan akun Anda. Masukkan kode tersebut untuk membuka blokir akun Instagram Anda.

3. Laporkan Masalah ke Instagram

Jika Anda sudah mencoba langkah-langkah di atas tetapi masih tidak dapat membuka blokir IG, laporkan masalah ini ke Instagram. Anda dapat melakukannya dengan mengklik “Laporkan Masalah” di halaman login Instagram.

Pos Terkait:  Cara Cek Kuota Axis Aigo Lewat SMS

Memblock Akun Instagram Lain

Jika Anda ingin memblokir akun Instagram lain, berikut adalah cara-caranya:

1. Buka Profil Pengguna

Buka profil pengguna yang ingin Anda blokir. Kemudian klik tiga titik di sudut kanan atas layar dan pilih “Blokir Pengguna.

2. Gunakan Fitur “Blokir” di Pesan

Anda juga dapat memblokir pengguna dari pesan yang mereka kirimkan. Tekan dan tahan pesan tersebut, kemudian pilih “Blokir Pengguna.

3. Mengelola Akun yang Diblokir

Jika Anda ingin mengelola daftar akun yang telah Anda blokir, buka profil Anda, pilih opsi tiga titik di sudut kanan atas layar, dan pilih “Pengaturan. Kemudian pilih “Privasi” dan pilih “Akun Diblokir.

Kesimpulan

Memahami cara membuka blokir IG dan memblock akun Instagram lain sangat penting untuk pengguna Instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda dapat mengatasi masalah akses akun Anda dan mengelola akun Instagram Anda dengan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close