Caramantap

Cara Download Video TikTok Sendiri Tanpa Watermark

×

Cara Download Video TikTok Sendiri Tanpa Watermark

Share this article

Jika kamu sering menggunakan aplikasi TikTok, pasti akan sering menemukan video-video yang menarik dan ingin kamu simpan. Namun, masalahnya adalah video tersebut akan memiliki watermark TikTok yang mengganggu saat disimpan. Tapi, jangan khawatir, karena ada beberapa cara untuk dapat men-download video TikTok sendiri tanpa watermark. Berikut adalah caranya:

Cara 1: Menggunakan Aplikasi Penyimpan Video TikTok

Ada beberapa aplikasi penyimpan video TikTok yang dapat kamu gunakan untuk men-download video dari TikTok tanpa watermark. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya adalah:

1. TikTok Downloader

TikTok Downloader adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin kamu download, lalu paste di aplikasi TikTok Downloader. Setelah itu, kamu tinggal klik download dan video akan ter-download tanpa watermark.

2. TikMate

TikMate adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin kamu download, lalu paste di aplikasi TikMate. Setelah itu, kamu tinggal klik download dan video akan ter-download tanpa watermark.

Pos Terkait:  Spesifikasi Xiaomi 11T Pro dan Harganya, HP Monster

Cara 2: Menggunakan Fitur Download di Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok juga menyediakan fitur download untuk setiap video yang ada di aplikasi tersebut. Namun, fitur download ini juga akan menampilkan watermark TikTok di video yang kamu download. Namun, kamu masih bisa menghilangkan watermark tersebut dengan menggunakan aplikasi editor video atau fitur crop pada aplikasi galeri.

Cara 3: Menggunakan Layanan Online

Selain menggunakan aplikasi penyimpan video TikTok, kamu juga bisa menggunakan layanan online untuk men-download video TikTok tanpa watermark. Beberapa layanan online yang dapat kamu gunakan diantaranya adalah:

1. MusicallyDown

MusicallyDown adalah layanan online yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin kamu download, lalu paste di situs MusicallyDown. Setelah itu, kamu tinggal klik download dan video akan ter-download tanpa watermark.

2. TikTokDownloader

TikTokDownloader adalah layanan online yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin kamu download, lalu paste di situs TikTokDownloader. Setelah itu, kamu tinggal klik download dan video akan ter-download tanpa watermark.

Pos Terkait:  Cara Download Video Youtube Unlisted

Cara 4: Menggunakan Fitur Screen Recorder

Jika cara-cara di atas tidak berhasil atau terlalu ribet, kamu bisa menggunakan fitur screen recorder untuk merekam video TikTok yang ingin kamu download. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menjalankan fitur screen recorder pada smartphone kamu saat video TikTok sedang diputar. Setelah itu, kamu tinggal menyimpan video rekaman tersebut dan video akan ter-save tanpa watermark.

Itulah beberapa cara untuk men-download video TikTok sendiri tanpa watermark. Kamu bisa memilih cara mana yang paling mudah dan cocok dengan kebutuhan kamu. Namun, kamu harus tetap menghargai hak cipta dari pembuat video TikTok dan tidak menyebarluaskan video tanpa izin.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close