Caramantap

Cara Melihat Riwayat Suka Likes di Instagram

×

Cara Melihat Riwayat Suka Likes di Instagram

Share this article

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya. Salah satu fitur yang sering digunakan adalah fitur like atau suka. Namun, kadangkala kita ingin melihat riwayat suka atau likes yang sudah kita berikan atau terima dari orang lain. Bagaimana caranya? Berikut adalah langkah-langkahnya:

Masuk ke Akun Instagram

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk melihat riwayat suka di Instagram adalah dengan masuk ke akun Instagram Anda. Jika belum mempunyai akun Instagram, silakan buat akun terlebih dahulu.

Buka Profil Instagram

Setelah berhasil masuk ke akun Instagram, selanjutnya Anda perlu membuka profil Instagram Anda. Caranya cukup mudah, cukup tekan ikon profil di pojok kanan bawah layar ponsel Anda.

Klik Ikon Tiga Garis

Setelah halaman profil terbuka, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik ikon tiga garis di pojok kanan atas layar Anda. Ikon ini berfungsi untuk membuka menu Instagram.

Pos Terkait:  Perbedaan Ocean dan Sea

Pilih “Aktivitas Suka”

Setelah membuka menu Instagram, Anda akan menemukan berbagai pilihan yang bisa dipilih. Pilihlah opsi “Aktivitas Suka” untuk melihat riwayat suka yang sudah Anda berikan atau terima dari orang lain.

Lihat Riwayat Suka

Setelah memilih opsi “Aktivitas Suka”, Anda akan diarahkan ke halaman baru yang menampilkan riwayat suka yang sudah Anda berikan atau terima dari orang lain. Riwayat suka ini akan muncul dalam bentuk daftar, dan Anda bisa melihatnya dengan mudah.

Filter Riwayat Suka

Jika Anda ingin memfilter riwayat suka yang muncul, Anda bisa menggunakan fitur filter di pojok kanan atas layar Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat memfilter riwayat suka berdasarkan tanggal atau jenis postingan yang disukai.

Akses Riwayat Suka pada Postingan Orang Lain

Tidak hanya riwayat suka yang sudah Anda berikan atau terima, Anda juga bisa melihat riwayat suka pada postingan orang lain. Caranya cukup mudah, cukup buka postingan yang ingin Anda lihat riwayat suka-nya, dan klik jumlah suka yang tertera di bawah postingan.

Lihat Riwayat Suka pada Postingan Orang Lain

Setelah mengklik jumlah suka pada postingan orang lain, Anda akan diarahkan ke halaman baru yang menampilkan riwayat suka pada postingan tersebut. Di halaman ini, Anda bisa melihat siapa saja yang sudah memberikan suka pada postingan tersebut.

Pos Terkait:  Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru Januari

Menghapus Riwayat Suka

Jika Anda ingin menghapus riwayat suka yang sudah diberikan pada postingan orang lain, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Caranya adalah dengan membuka postingan yang ingin dihapus suka-nya, dan klik tombol suka di bawah postingan tersebut untuk menghapus suka Anda.

Kesimpulan

Demikianlah langkah-langkah untuk melihat riwayat suka di Instagram. Dengan mengetahui riwayat suka yang sudah diberikan atau terima, Anda bisa lebih mudah untuk mengelola akun Instagram Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close