Caramantap

Cara Hack Membuka Google Form yang Sudah Ditutup

×

Cara Hack Membuka Google Form yang Sudah Ditutup

Share this article

Google Form adalah salah satu alat yang sangat berguna untuk mengumpulkan informasi dari orang lain. Namun, terkadang ada kasus di mana Anda ingin menutup Google Form untuk menghindari spam atau informasi palsu. Namun, bagaimana jika Anda perlu membuka Google Form yang sudah ditutup? Di sini, kami akan membahas cara hack membuka Google Form yang sudah ditutup.

1. Gunakan Cache Google

Cara pertama untuk membuka Google Form yang sudah ditutup adalah dengan menggunakan cache Google. Cache Google adalah salinan halaman web yang tersimpan di server Google. Jika Google Form masih ada di cache Google, Anda masih bisa membukanya.

Langkah pertama adalah membuka Google dan mengetikkan “cache:[alamat Google Form]” di kotak pencarian. Kemudian, tekan enter dan cari tautan “cache” di bawah deskripsi halaman web.

Jika tautan “cache” tidak tersedia, kemungkinan besar Google Form sudah dihapus dari cache Google. Namun, jika tautan “cache” tersedia, klik tautan tersebut dan lihat apakah Google Form masih tersedia.

Pos Terkait:  Cara Menyelesaikan Soal Akar Kuadrat Gambar

2. Gunakan Wayback Machine

Cara kedua untuk membuka Google Form yang sudah ditutup adalah dengan menggunakan Wayback Machine. Wayback Machine adalah layanan yang menyimpan salinan halaman web dari waktu ke waktu.

Langkah pertama adalah membuka Wayback Machine dan mengetikkan “alamat Google Form” di kotak pencarian. Kemudian, pilih tanggal atau waktu ketika Google Form masih tersedia dan klik tautan tersebut.

Jika Google Form masih tersedia di Wayback Machine, Anda masih bisa membukanya. Namun, jika Google Form tidak tersedia di Wayback Machine, kemungkinan besar Google Form sudah dihapus.

3. Gunakan Inspect Element

Cara ketiga untuk membuka Google Form yang sudah ditutup adalah dengan menggunakan Inspect Element. Inspect Element adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk memeriksa dan mengedit kode HTML dan CSS dari sebuah halaman web.

Langkah pertama adalah membuka Google Chrome dan membuka halaman web Google Form yang sudah ditutup. Kemudian, klik kanan pada halaman web tersebut dan pilih “Inspect” atau tekan tombol “Ctrl+Shift+I.

Setelah itu, cari kode HTML yang terkait dengan Google Form dan hapus kode HTML yang menghalangi Anda untuk membuka Google Form. Jika berhasil, Anda akan bisa membuka Google Form yang sudah ditutup.

Pos Terkait:  Pengertian Artikel: Apa Itu Artikel?

4. Gunakan Alat Pemulihan Google

Cara keempat untuk membuka Google Form yang sudah ditutup adalah dengan menggunakan Alat Pemulihan Google. Alat Pemulihan Google adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk memulihkan akun Google yang sudah dihapus.

Langkah pertama adalah membuka Alat Pemulihan Google dan mengisi formulir yang diberikan. Kemudian, klik “Submit” dan tunggu hingga Google mengirimkan informasi pemulihan ke email Anda.

Setelah itu, ikuti instruksi yang diberikan oleh Google dan tunggu hingga Google berhasil memulihkan akun Google Anda. Jika berhasil, Anda akan bisa membuka Google Form yang sudah ditutup.

5. Hubungi Pemilik Google Form

Cara kelima dan terakhir untuk membuka Google Form yang sudah ditutup adalah dengan menghubungi pemilik Google Form. Jika Anda memiliki alasan yang cukup untuk membuka Google Form yang sudah ditutup, Anda bisa menghubungi pemilik Google Form dan meminta izin untuk membukanya kembali.

Langkah pertama adalah mencari informasi kontak pemilik Google Form. Ini bisa dilakukan dengan mencari nama atau alamat email pemilik Google Form di halaman web yang terkait dengan Google Form tersebut.

Kemudian, kirim email atau pesan ke pemilik Google Form dan jelaskan alasan mengapa Anda ingin membuka Google Form yang sudah ditutup. Jika pemilik Google Form setuju, Anda akan bisa membuka Google Form yang sudah ditutup.

Pos Terkait:  Incar Juara MPL PH Season 9, ONIC PH Pertahankan Roster

Kesimpulan

Membuka Google Form yang sudah ditutup memang bisa menjadi sulit, tetapi dengan menggunakan cara-cara di atas, Anda masih bisa membukanya. Namun, pastikan Anda memiliki alasan yang cukup untuk membuka Google Form yang sudah ditutup dan jangan gunakan informasi yang diperoleh dari Google Form untuk tujuan yang tidak etis atau ilegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close