Caramantap

Cara Edit Twibbon Video Mudah di Aplikasi Capcut

×

Cara Edit Twibbon Video Mudah di Aplikasi Capcut

Share this article

Twibbon adalah sebuah fitur yang dapat membantu kita menambahkan stiker atau banner pada sebuah foto atau video. Dengan adanya Twibbon, kita dapat menunjukkan dukungan atau partisipasi pada sebuah kampanye atau acara tertentu. Namun, bagaimana jika kita ingin menambahkan Twibbon pada video? Nah, di artikel ini, saya akan membahas cara edit Twibbon video mudah di aplikasi Capcut.

Step 1: Download Aplikasi Capcut

Capcut adalah salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh para content creator. Jika kamu belum memiliki aplikasi Capcut, kamu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store atau App Store.

Step 2: Siapkan Twibbon dan Video

Langkah selanjutnya adalah menyiapkan Twibbon dan video yang akan diedit. Pastikan Twibbon yang kamu gunakan sudah memiliki transparansi pada bagian yang tidak ingin ditampilkan. Ini bertujuan agar Twibbon terlihat natural dan tidak mengganggu tampilan video.

Step 3: Tambahkan Twibbon pada Video

Selanjutnya, buka aplikasi Capcut dan import video yang ingin kamu tambahkan Twibbon. Setelah itu, pilih fitur “Overlay” dan tambahkan Twibbon pada video. Kamu dapat menyesuaikan ukuran dan posisi Twibbon agar sesuai dengan keinginan.

Pos Terkait:  Jelaskan Tipe Jaringan Jika Dilihat dari Sisi Kecepatannya

Step 4: Animasikan Twibbon

Agar Twibbon terlihat lebih menarik, kamu dapat menambahkan animasi pada Twibbon. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih fitur “Animation” dan pilih animasi yang diinginkan. Kamu juga dapat menyesuaikan durasi animasi agar sesuai dengan durasi video.

Step 5: Tambahkan Efek dan Suara

Jika kamu ingin menambahkan efek atau suara pada video, kamu dapat memilih fitur “Effect” dan “Audio. Kamu dapat memilih berbagai efek dan suara yang tersedia di aplikasi Capcut.

Step 6: Preview dan Export Video

Sebelum menyelesaikan proses edit video, pastikan kamu sudah melakukan preview terlebih dahulu. Jika sudah puas dengan hasilnya, kamu dapat mengekspor video dengan memilih fitur “Export. Kamu dapat memilih resolusi dan format video yang diinginkan.

Tip: Gunakan Long Tail Keyword

Jika kamu ingin artikelmu mudah ditemukan di mesin pencari, gunakan long tail keyword. Misalnya, gunakan “cara edit Twibbon video mudah di aplikasi Capcut” sebagai primary keyword dan tambahkan beberapa keyword pendukung seperti “tutorial edit video Twibbon di Capcut” atau “cara menambahkan animasi pada Twibbon di Capcut”.

Conclusion

Itulah cara edit Twibbon video mudah di aplikasi Capcut. Dengan menggunakan aplikasi Capcut, kamu dapat dengan mudah menambahkan Twibbon pada video dan membuatnya terlihat lebih menarik. Jangan lupa untuk menggunakan long tail keyword pada artikelmu agar mudah ditemukan oleh pengguna mesin pencari. Selamat mencoba!

Pos Terkait:  Cara Hack Goodnovel: Membuka Fitur Premium secara Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close