Caramantap

Build Tigreal Tersakit dan Terkuat

×

Build Tigreal Tersakit dan Terkuat

Share this article

Apakah Anda seorang pemain Mobile Legends yang sering memainkan hero Tigreal? Jika ya, maka artikel ini cocok untuk Anda. Tigreal adalah salah satu hero tank yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh para pemain Mobile Legends. Hero ini memiliki skill yang cukup kuat dan dapat membantu tim untuk memenangkan pertandingan.

Memilih Emblem yang Tepat

Sebelum membangun Tigreal, Anda harus memilih emblem yang tepat untuk hero ini. Emblem yang direkomendasikan untuk Tigreal adalah Tank Emblem. Emblem ini akan memberikan tambahan HP, armor, dan magic resistance untuk Tigreal. Selain itu, emblem ini juga akan meningkatkan kemampuan Tigreal dalam membantu tim.

Memilih Spell yang Tepat

Setelah memilih emblem yang tepat, Anda juga harus memilih spell yang tepat untuk Tigreal. Spell yang direkomendasikan untuk Tigreal adalah Flicker. Spell ini akan memungkinkan Tigreal untuk bergerak secara cepat dan dapat membantu dalam situasi darurat. Selain itu, spell ini juga dapat digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari kejaran musuh.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Ibid Gambar

Memilih Build yang Tepat

Setelah memilih emblem dan spell yang tepat, saatnya memilih build yang tepat untuk Tigreal. Berikut adalah beberapa item yang direkomendasikan untuk Tigreal:

1. Warrior Boots

Item ini akan memberikan tambahan armor dan kecepatan gerak untuk Tigreal. Selain itu, item ini juga dapat membantu Tigreal dalam menahan serangan musuh.

2. Blade Armor

Item ini akan memberikan tambahan armor dan juga memberikan damage kembali ketika menerima serangan fisik dari musuh.

3. Heart of Steel

Item ini akan memberikan tambahan armor dan HP untuk Tigreal. Selain itu, item ini juga akan memperlambat serangan musuh yang mengenai Tigreal.

4. Antique Cuirass

Item ini akan memberikan tambahan armor dan magic resistance untuk Tigreal. Selain itu, item ini juga akan mengurangi serangan musuh yang mengenai Tigreal.

5. Immortality

Item ini akan memberikan tambahan HP dan juga memberikan efek bangkit kembali ketika Tigreal mati. Item ini sangat penting karena dapat memberikan kesempatan kedua untuk Tigreal dalam pertandingan.

Memilih Battle Spell yang Tepat

Selain memilih spell, Anda juga harus memilih battle spell yang tepat untuk Tigreal. Battle spell yang direkomendasikan untuk Tigreal adalah Aegis. Spell ini akan memberikan tambahan shield untuk Tigreal dalam situasi darurat. Selain itu, spell ini juga dapat membantu Tigreal dalam menahan serangan musuh.

Pos Terkait:  Cara Menggabungkan File PDF di HP Tanpa Aplikasi

Memilih Skill yang Tepat

Setelah memilih emblem, spell, dan item yang tepat, saatnya memilih skill yang tepat untuk Tigreal. Berikut adalah skill-skill yang direkomendasikan untuk Tigreal:

1. Sacred Hammer

Skill ini akan memberikan damage fisik kepada musuh dan juga akan mengurangi movement speed musuh. Skill ini sangat berguna untuk mengejar musuh atau menghentikan serangan musuh.

2. Implosion

Skill ini akan memberikan damage fisik kepada musuh dalam area yang cukup besar. Skill ini sangat berguna untuk menghentikan serangan musuh dalam jumlah yang banyak.

3. Fearless

Skill ini akan memberikan tambahan armor dan magic resistance untuk Tigreal. Selain itu, skill ini juga akan membuat Tigreal tidak terganggu oleh efek stun atau slow.

4. Attack Wave

Skill ini akan memberikan tambahan movement speed untuk Tigreal dan juga akan memberikan efek knock-up kepada musuh. Skill ini sangat berguna untuk membantu tim dalam menyerang atau melarikan diri dari kejaran musuh.

Taktik dalam Pertandingan

Setelah membangun Tigreal, saatnya menggunakan taktik yang tepat dalam pertandingan. Berikut adalah beberapa taktik yang dapat digunakan:

1. Bermain sebagai initiator

Tigreal dapat bermain sebagai initiator dalam pertandingan. Ia dapat menggunakan skill Implosion untuk menghentikan serangan musuh dan membantu tim untuk menyerang.

Pos Terkait:  Spesifikasi dan Harga Advan G5, HP Lokal Murah Meriah

2. Bermain sebagai pembela

Tigreal juga dapat bermain sebagai pembela dalam pertandingan. Ia dapat menggunakan skill Fearless untuk melindungi tim dari serangan musuh.

3. Bermain sebagai penghalang

Tigreal dapat bermain sebagai penghalang dalam pertandingan. Ia dapat menggunakan skill Sacred Hammer untuk menghentikan serangan musuh dan memberikan kesempatan bagi tim untuk melarikan diri atau menyerang musuh.

Kesimpulan

Memiliki Tigreal yang tersakit dan terkuat tidaklah sulit. Anda hanya perlu memilih emblem, spell, item, skill, dan taktik yang tepat untuk Tigreal. Dengan membangun Tigreal dengan benar, Anda dapat membantu tim untuk memenangkan pertandingan Mobile Legends. Selamat mencoba!

close