Caramantap

Inilah 2 Aplikasi Pengganti WhatsApp Yang Tepat | review lengkap

×

Inilah 2 Aplikasi Pengganti WhatsApp Yang Tepat | review lengkap

Share this article

Akhir-akhir ini ada kabar mengenai akan dihilangkannya layanan whatsapp karena marger dengan facebook dan itu mengakibatkan para pengguna WA tidak nyaman dan berujung akan dihapus aplikasi tersebut. Nah maka dari itu saya merekomendasikan bagi kalian untuk segera memiliki aplikasi dibawah ini:

Signal

Jutaan orang menggunakan Signal setiap hari untuk berkomunikasi secara instan, bebas, dan gratis di seluruh dunia. Kirim dan terima pesan tanpa terdistorsi, berpartisipasi dalam panggilan suara/video dengan resolusi tinggi (HD), serta jelajahi serangkaian fitur baru yang terus bertambah dan dapat membantu Anda tetap terhubung. Teknologi penjagaan-privasi Signal yang canggih selalu aktif, jadi Anda dapat fokus untuk berbagi momen-momen penting dengan orang-orang yang berharga bagi Anda.

Bisa di download secara geratis di aplikasi google playstore atau bisa klik disini

• Katakan apapun – Enkripsi antar pengguna yang canggih (dipersembahkan oleh Signal Protocol™ yang bersumber terbuka) menjaga percakapan Anda tetap aman. Privasi bukanlah sebuah pilihan — itulah cara Signal bekerja. Setiap pesan, setiap panggilan, setiap saat.

• Cepat – Pesan-pesan disampaikan secara cepat dan andal, bahkan pada jaringan yang lambat. Signal dioptimalkan untuk beroperasi di lingkungan yang paling terbatas sekalipun.

Pos Terkait:  Kaya Raya Sejak Lahir di Kartun Doraemon, Ini Pekerjaan

• Lebih bebas – Signal adalah sebuah organisasi nirlaba independen 501c3. Pengembangannya didukung oleh pengguna seperti Anda. Tidak ada iklan. Tidak ada pelacak. Beneran.

• Jadi diri sendiri – Anda dapat menggunakan nomor telepon dan buku alamat Anda yang ada untuk berkomunikasi secara aman dengan teman-teman Anda.

• Bicaralah – Walaupun mereka tinggal di kota seberang atau di seberang lautan, kualitas audio dan video Signal yang telah ditingkatkan akan membuat teman serta keluarga Anda terasa lebih dekat.

• Redupkan – Beralih ke tema gelap jika Anda tidak terlalu nyaman dengan cahaya.

• Terdengar tidak asing – Pilih peringatan khusus untuk setiap kontak, atau matikan suaranya secara keseluruhan. Simon & Garfunkel menulis sebuah lagu hit tentang hal tersebut pada 1964, dan Anda dapat mengalami suara dari kesunyian kapanpun Anda inginkan dengan memilih “Mati” sebagai nada dering notifikasi Anda.

• Gambarkan ini – Gunakan fitur pengeditan gambar bawaan untuk membuat sketsa, memotong, dan membalikkan foto yang akan Anda kirimkan. Bahkan ada alat teks sehingga Anda dapat menambahkan lebih banyak kata ke dalam foto Anda yang sudah bernilai 1,000 kata.

Pos Terkait:  Si Cantik Kab Bogor Super Apps Terbaru 2022

BIP

BiP adalah klien komunikasi dengan panggilan konten menghibur, suara dan video.

Bisa di download secara geratis di aplikasi google playstore atau bisa klik disini

BiP adalah platform komunikasi dan kehidupan yang aman, mudah digunakan, GRATIS, yang menawarkan komunikasi tanpa batas dan berbagai fitur utilitas seperti terjemahan instan ke 106 bahasa dan nilai tukar.

Tersedia di Seluler dan Web, BiP memungkinkan Anda melakukan panggilan video dan audio hingga 10 orang, berbagi gambar, video, dan lokasi.

PANGGILAN GRATIS (HD)

Terlepas dari seberapa jauh Anda, orang yang Anda cintai dan kolega adalah ‘BiP. Langsung terhubung melalui panggilan suara atau video HD dengan maksimal 10 orang di seluruh dunia secara GRATIS!

TIDAK ADA BARRIER BAHASA

Berkat BiP, Anda dapat menerjemahkan 106 bahasa saat bepergian. Cukup tulis pesan Anda dalam bahasa lokal Anda dan pesan itu akan diterjemahkan secara otomatis ke ponsel teman Anda.

SESUAIKAN SEBAGAIMANA ANDA INGIN

Sesuaikan BiP berdasarkan preferensi Anda dengan menambah atau menghapus fitur dengan mengubah ikon.

TEMA YANG SESUAI DENGAN MOOD ANDA

Pilih di antara tema Malam, Biru Malam, Magenta, Oranye, dan Gelap yang sesuai dengan suasana hati Anda dan mengoptimalkan penggunaan baterai.

Pos Terkait:  Harga Skin Zodiac Virgo Hero Odette dan Cara Mendapatkannya

BERBAGI FOTO DAN VIDEO (HD)

Bagikan momen persis seperti yang Anda alami dengan berbagi video dan foto dalam HD.

CHAT KELOMPOK

Nikmati obrolan grup yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega Anda. Jika mau, setel pengatur waktu dan grup Anda akan hancur sendiri!

IKUTI AKU

Beri tahu orang yang Anda cintai di mana Anda berada dengan mengaktifkan berbagi lokasi secara instan dan langsung.

MENEMUKAN

Temukan berbagai layanan tambahan mulai dari konten hiburan hingga prakiraan cuaca berdasarkan lokasi Anda.

Unduh BiP untuk menemukan lebih banyak dan tetap terhubung!

close