Caramantap

5 Karakter Tokyo Revengers yang Mati dengan Tragis

×

5 Karakter Tokyo Revengers yang Mati dengan Tragis

Share this article

Siapa yang tidak kenal dengan anime Tokyo Revengers? Anime ini menjadi salah satu anime yang populer di kalangan penggemar anime. Namun, seperti halnya anime lainnya, Tokyo Revengers juga tidak luput dari kematian karakter yang tragis. Berikut 5 karakter Tokyo Revengers yang mati dengan tragis:

1. Baji Keisuke

Baji Keisuke adalah teman masa kecil dari Mikey dan salah satu anggota dari Toman Gang. Baji diceritakan sebagai orang yang sangat dekat dengan Mikey dan dianggap sebagai sahabat terbaik Mikey. Namun, di episode 16, Baji harus mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan anggota Toman dari serangan rival gang. Kematian Baji menjadi salah satu momen yang paling mengharukan dan membuat penonton terharu.

2. Osanai Kazutora

Osanai Kazutora adalah teman masa kecil dari Takemichi dan salah satu anggota dari Toman Gang. Namun, di masa lalu, Osanai melakukan kesalahan dan menjadi musuh Takemichi. Di episode 22, Osanai akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah menyadari kesalahan yang telah ia lakukan. Kematian Osanai menjadi momen yang mengharukan karena ia akhirnya mengakui kesalahannya dan berusaha untuk memperbaiki kesalahannya sebelum akhirnya meninggal.

Pos Terkait:  Cara Membedakan Bebek Jantan dan Betina

3. Kisaki Tetta

Kisaki Tetta adalah salah satu karakter yang paling dibenci di anime Tokyo Revengers. Kisaki diceritakan sebagai orang yang jahat dan licik. Namun, di episode 24, Kisaki akhirnya harus membayar atas semua kesalahannya dan ditemukan tewas di sebuah tempat parkir. Kematian Kisaki menjadi momen yang memuaskan bagi penonton karena ia akhirnya harus bertanggung jawab atas semua kesalahannya.

4. Hanma Shuuji

Hanma Shuuji adalah salah satu anggota dari Valhalla Gang yang merupakan rival dari Toman Gang. Hanma diceritakan sebagai orang yang sangat kuat dan berbahaya. Namun, di episode 15, Hanma harus mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan anggota Toman dari serangan rival gang. Kematian Hanma menjadi momen yang mengharukan karena ia akhirnya menunjukkan sisi baiknya sebelum akhirnya meninggal.

5. Matsuno Chifuyu

Matsuno Chifuyu adalah adik dari Matsuno Takashi dan salah satu anggota dari Toman Gang. Chifuyu diceritakan sebagai orang yang sangat dekat dengan Takemichi dan dianggap sebagai adik oleh Takemichi. Namun, di episode 18, Chifuyu harus mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Takemichi dari serangan rival gang. Kematian Chifuyu menjadi momen yang sangat mengharukan karena ia akhirnya menunjukkan rasa sayangnya kepada Takemichi sebelum akhirnya meninggal.

Pos Terkait:  Cara Mengetahui Email Orang Lain di Facebook

Itulah 5 karakter Tokyo Revengers yang mati dengan tragis. Masing-masing kematian karakter tersebut memiliki cerita yang berbeda-beda dan membuat penonton terharu. Tokyo Revengers memang anime yang penuh emosi dan kematian karakter yang tragis menjadi salah satu hal yang membuat anime ini semakin menarik untuk ditonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close