CaramantapSeni dan Hiburan

Cara Dapat Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 1 GB Hanya Rp 1.000 Saja

×

Cara Dapat Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 1 GB Hanya Rp 1.000 Saja

Share this article

Bagaimana trik untuk mendapatkan paket internet murah Indosat 1 GB seharga Rp 1.000 ? Jika kalian belum tau, silahkan baca sampai selesai postingan saya ini ya gaes, karena caranya akan saya sampaikan kepada kalian semua di sini.

 

Untuk mendapatkannya, kita harus mengetahui kode rahasianya terlebih dahulu. Kalian tenang saja, sebab kode rahasianya akan saya beri tahukan kepada kalian.

 

 

Berikut Cara Dapat Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 1 GB Hanya Rp 1.000 Saja

 

 

Agar bisa mendapatkan paket Indosat murah, ada persyaratan yang wajib kalian penuhi, syaratnya yaitu kalian harus memiliki kartu IM3 ooredoo.

 

 

Jika belum punya, silahkan beli kartu perdana IM3 ooredoo di outlet/konter pulsa terdekat. Bagi yang sudah punya tidak usah beli ya, cukup gunakan kartu yang kalian miliki.

 

 

Apabila sudah memiliki kartu IM3 ooredoo dan sudah terpasang di smartphone kalian, ada satu syarat lagi yang tidak boleh ketinggalan, yaitu pulsa yang mencukupi untuk melakukan pendaftaran.

 

 

Setelah dua syarat yang telah saya sebutkan di atas telah terpenuhi, sekarang saatnya saya sampaikan cara pendaftarannya.

 

 

Untuk mengaktifkan paket internet murah Indosat caranya melaui dial.

 

 

Silahkan ketikan kode *123*111# , lalu tekan ikon telepon seperti kalian akan melakukan panggilan.

 

 

Maka kalian langsung mendapatkan paket internet 1GB, dan pulsa kalian terpotong Rp 1.000. Paket ini berlaku selama 24 jam, seumpama kalian daftar pada pukul 7 pagi di hari senin maka pada pukul 7 pagi di hari selasa masa berlakunya telah habis. Setelah habis silahkan lakukan pendaftaran ulang.

 

 

Dan paket ini bisa digunakan untuk semua jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G, bisa kalian sesuaikan sendiri sesuai keinginan kalian.

 

 

Jadi untuk mendapatkan 1 GB paket internet hemat dari Indosat dengan biaya Rp 1.000 , kalian harus melakukan pendaftaran ulang setiap hari setelah masa berlaku habis. Sehari seribu rupiah maka selama satu bulan biaya yang kalian keluarkan hanya tiga puluh ribu saja.

 

 

Sangat murah bukan? Cepetan berlangganan … Sebelum promo ini promo ini berakhir.

 

 

Perhatian

 

Jika Kalian tidak berhasil medapatkan paket internet murah dari Indosat ini, berarti promo telah berakhir.
Demikianlah Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 1 GB seharga Rp 1.000 . Semoga bermanfaat.

Pos Terkait:  Apa yang Dimaksud Asuransi? Jelaskan Produk Asuransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close