Cara Mengunci Aplikasi BIP di Semua Hp Android Tanpa Aplikasi Tambahan | agar privasi terjaga

Posted on

Caramantap.com – Beberapa dari pengguna smartphone android memiliki berbagai macam aplikasi yang bersifat privasi dalam hpnya. Kemudian alasan mengunci aplikasi dikarenakan ada sesuatu yang sifatnya pribadi maka berinisiatif untuk mengunci aplikasi tersebut diantaranya aplikasi chating BIP. 

Dengan demikian untuk pengguna yang sebagian besar belum mengetahui cara untuk memberi sandi pada aplikasi chating tersebut bertanya kepada saya gaes.

Maka dari itu saya berkeinginan untuk memberi tutorial tentang bagaimana cara mengunci aplikasi BIP, karena banyak yang menginginkan untuk memberikan trik agak aplikasi BIP terkunci dan aman semua file yang di aplikasi tersebut.

Berikut  Cara Mengunci Aplikasi BIP di Semua Hp Android | Tanpa Aplikasi Tambahan yang Lain

Pertama, Buka Aplikasi BIP

Kedua, pilih tiga garis di bagian bawah kanan

Ketiga, pilih settings

Keempat, pilih privacy

Kelima, klik passcode & Touch ID 

Keenam, klik tombol passcode di bagian kana layar

Ketujuh, silahkan masukkan anggka untuk mengunci aplikasi BIP sebanyak 2 kali, pertama untuk membuat kunci dan yang kedua untuk mengkonfirmasi kunci.

Tersebut diatas langkah-langkah mengunci aplikasi BIP disemua jenis smartphone. Jika sudah kalian lakukan maka aplikasi BIP telah terkunci gaes.

Demikian tutorial yang saya sampaikan mengenai bagaimana mengunci aplikasi BIP di Smartphone Android tanpa menggunakan aplikasi tambahan. 

Sekian & trimakasih 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *