Caramantap

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Beranda Berita di Halaman Google | simpel sekali

×

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Beranda Berita di Halaman Google | simpel sekali

Share this article
Assalamualaikum teman-teman,,,jumpa lagi dengan saya di www.caramantap.com, dikesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian gaes mengenai cara menonaktifkan dan mengaktifkan beranda berita yang ada di halaman google.
Mungkin kalian asing dengan tutorial ini gaes, karema dari teman-teman banyak yang masih bertanya-tanya, apa beranda berita yang ada di google? yaitu beranda yang berisi berita-berita trending mulai dari berita peristiwa alam banjir, gempa bumi, longsor, berita bola, hingga berita selebitris dalam maupun luar negeri. Yang berita tersebut biasanya muncul di bawah halaman searching google.
Nah, untuk kali ini saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana mengaktifkan dan menonaktifkan notifikasi berita yang ada di beranda google gaes. Jika kalian merasa terganggu dengan adanya berita tersebut bisa kalian nonaktifkan, tapi jika dianggap manfaat bisa kalian aktifkan agar kalian bisa mendapatkan notifikasi beritanya.
Oke gaes langsung saja saya akan menyampaikan langkah-langkah sebagi berikut;

Berikut Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Beranda Berita di Halaman Google

Cussss berikut dibawah👇
Pertama, silahkan kalian buka google (crhome) kalian
Kedua, silahkan klik icon pengaturan yang ada di atas halaman beranda  berita

Ketiga, silahkan pilih Nonaktifkan/ Matikan

Maka tampilan setelahnya beranda yang berada di halaman goole akan hilang gaes sepertj ini👇

Pos Terkait:  Profil Vonzy dan Biodata, Brand Ambassador ONIC yang Sukses Mempesona Para Penggemar

 

 

Lihat perbedaan dengan gambar sebelumnya gaes, halaman berita sudah hilang, dan jika kalian ingin mengaktifkam  lagi bernda berita maka silahkan klik lagi icon pengaturan > Aktifkan.
Oke gaes demikian cara mematikan nan mengaktifkan beranda berita di halaman google (crhome). Jika ada pertanyaan tentang sesuatu yang lain bisa kalian tulis di kolom komentar. Sekian gaes dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close