Cara Memasang dan Mengganti Foto Profil di Aplikasi BIP

Posted on
Caramantap – Aplikasi BIP merupakan salah satu aplikasi yang di rekomendasikan sebagai pengganti WhatsApp yang kabarnya akan di makzulkan oleh ownernya. Dengan demikianlah banyak yang merekomendasikan untuk beralih ke layanan BIP yang fiturnya tidak jauh berbeda dengan WhatsApp.
Tidak menutup kemungkinan jika BIP akan selalu memperbaiki layanan untuk kearah yang lebih baik jika penggunanya semakin banyak. Karena semakin banyak pengguna semakin banyak kritik dan saran yang disampaikan oleh para pengguna.
Karena BIP ini merupakan aplikasi chating maka tidak lepas dari menu identitas yang diantaranya adalah bagimana pengguna bisa memberi gambar whallpaper kemudian bagimana cara memberi nama pada BIP dan lain sebaginya.
Dan dengan tulusan ini saya akan memberitahukan kepada kalian tentang menu identitas di bagian cara memasang foto profil atau mengubah foto profil pada BIP, agar orang lain yang chat dengan kalian mengetahui siapa anda sebenarnya.
Simak langkah-langkah memasang foto profil di BIP dibawah ini👇

Berikut Cara Memasang Foto Profil di BIP Dengan Foto Keren

  • Buka aplikasi BIP
  • Kemudian pilih garis tiga di bagian pojok kanan bawah
  • Klik lingkaran (tempat foto) yang ada di pojok kiri atas
  • Kemudian klik gambar kamera yang ada di lingkar tempat gambar yang kalin klik tadi
  • Silahkan kalian pilih gambar dari galeri atau ambil foto langsung
  • Kemudian klik Done

Slesai sudah teman, cara memasang foto profil di BIP sangatlah mudah sekali, bisa kalian coba dan kalian bisa mengganti atau mengubah foto profil kalian sesuka hati.

Silahkan dicoba teman semoga bermanfaat jangan lupa kunnungi alamat blog ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai macam tutorial android, dan ada juga resep herbal untuk menyembuhkan penyakit.
Sekian dulu ya teman terimaksih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *