Caramantap

Cara Mengatasi Hepatitis, Hernia, Hipertensi, dan Herpes | dengan resep herbal

×

Cara Mengatasi Hepatitis, Hernia, Hipertensi, dan Herpes | dengan resep herbal

Share this article

Hepatitis

Hepatitis merupakan penyakit yang menyerang organ hati manusia. Di sini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati, yang sebagai tempat penyaring racun-racun dalam darah, menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ yang lain, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan.

GEJALA :

 

Gejala-gejala umum dari hepatitis ini adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning.

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Deep Squa : 3 x 2 softgel
 Madu Premium : 3 x 2 sdm
 Deep Olive : 3 x 1 sdm
Hernia

 

Hernia adalah penyakit yang terjadi saat ada organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat lewat otot atau kondisi celah jaringan di sekitarnya yang melemah. Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh sehingga tetap di lokasinya masing-masing. Melemahnya otot tersebut dapat mengakibatkan hernia.

GEJALA :

 

Gejala umum sakit hernia adalah rasa sakit atau ketidaknyamanan dan pembengkakan lokal di suatu tempat di permukaan perut atau di daerah selangkangan.

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Deep Squa : 3 x 2 softgel
 Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
 Madu S Jaga : 2 x 2 sdm
Hipertensi

 

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

 

 

 

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

 

GEJALA :

 

Kepala terasa berat, pusing, sakit atau pegal; Sering mimisan; Sering merasa mual.

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Deep Squa : 3 x 3 softgel
 Mengkudu Kapsul : 3 x 2 kapsul
 Pegagan HS : 1 x 1 kapsul
– Berbekamsecara rutin 1 bulan sekali
Herpes

 

Penyakit herpes adalah penyakit pada kulit yang dsebabkan oleh infeksi virus dan bakteri yang mana virus dan bakteri itulah yang menjadi pembeda jenis penyakit herpes yang di derita. Karena ada beberapa virus yang dapat mengakibatkan penyakit herpes diantaranya adalah virus varicella zoster dan juga virus herpes simpleks atau yang biasa di kenal dengan virus HVS.

 

 

 

Penyakit herpes adalah sejenis penyakit kulit yang menular. Penyakit herpes memiliki karakter yang sangat unik dan bandel, karena sangat dimungkinkan bagi penderita yang sudah pernah mengalami penyakit herpes akan kembali mengalaminya dalam jangka waktu tak menentu.

 

 

Penyakit herpes sebenarnya bisa menyembuhkan dirinya sendiri walaupun waktu untuk dirinya menyembuhkan diri tidak menentu, bisa cepat namun bisa sangat lama.

 

Pos Terkait:  7 Rekomendasi Game LEGO, Petualangan Seru yang Wajib Kamu Coba!

GEJALA :

HERBA HNI HPAI :

 

 Procumin Propolis : 3 x 2 softgel
 Sabun Propolis : Untuk mandi
 

 

Pesan herbal silahkan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close