CaramantapHubungan Pribadi

Mengatasi Ejakulai Dini Dengan Herbal | caramantap.com

×

Mengatasi Ejakulai Dini Dengan Herbal | caramantap.com

Share this article

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat ketika berhubungan seksual. Ejakulasi dini juga bisa didefinisikan ketika ejakulasi terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual.

 

 

 

Tiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Namun Anda disarankan menemui dokter jika 50 persen hubungan seksual yang pernah Anda lakukan berakhir dengan ejakulasi dini.

 

 

Sebenarnya tidak ada patokan pasti soal durasi berhubungan seksual yang baik karena hal ini tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan. Sebuah penelitian pernah dilakukan terkait berapa lama hubungan seks sebaiknya berlangsung. Hasilnya, rata-rata waktu bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi adalah sekitar lima setengah menit.

 

 

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:

 

PENYEBAB :

 

Penyebab ejakulasi dini beragam. Kondisi ini bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau fisik. Contoh masalah psikologis yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Sedangkan contoh masalah fisik yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat dan tiroid. Selain itu, bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan terlarang.

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Truson : 3 x 2 kapsul
 HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet
 Deep Squa : 3 x 2 softgel
 Madu S Jaga : 3 x 1 sdm

 

Pos Terkait:  Cara Melewati Pemain Bola: Strategi dan Teknik yang Efektif

Bisa memesan herbal melalui no wa 082301138951

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close