CaramantapMobil dan Otomotif

Cara Menghilangkan Notifikasi Whatshapp Yang Mengambang d Layar Atas Hp Samsung A6 Plus+

×

Cara Menghilangkan Notifikasi Whatshapp Yang Mengambang d Layar Atas Hp Samsung A6 Plus+

Share this article

Halo teman-teman, berjumpa lagi dengan saya di blog www.caramantap.com. oke teman, kali ini saya akan membagikan tutotial kepada kalian semua yaitu cara menghilangkan notifikasi wa yang mengganggu di layar hp samsung a6 plus+, yang biasanya mengambang di atas layar hp kalian bagian atas.

Notifikasi tersebut sangat menggangu kita, apalagi kalian yang suka main game, pas lagi asyik2nya main mobile lagend mungkin, tiba-tiba ada notifikasi masuk sehingga menghalangi pandangan kita. Dan yang lebih menyebalkan lagi jika notifikasi wa yang muncul di atas layar hp kita tersebut kepencet, nah otomatis game kita akan keluar, iya apa tidak? Pasti kluar teman heheheh soalnya pengalaman yang berbicara ini hehehe

Baik langsung saja teman, akan saya sampaikan langkah-langkah bagaimana mengatur atau menghilangkan notifikasi wa yang menggangu di layar bagian atas hp kita. Simak ulasannya dibawah ini teman.

Cara Menghilangkan Notifikasi WA Yang Mengambang di Layar Atas Hp Samsung A6 plus+

Pertama, silahkan kalian buka aplikasi menu yang ada di hp kalian
Kedua, silahkan pilih menu pemberitahuan
 
Ketiga, silahkan klik aplikasi wa
 

 

Keempat, pilih notifikasi grup & lencana icon aplikasi lali matikan tombol keduanya dengan cara klik tombol warna biru (nyala) ke warna putih (mati)
 

 

Pos Terkait:  Jelaskan Makna Kesatuan Sosial dan Budaya bagi Seluruh Rakyat Indonesia
Oke gaes, jika langkah-langkah tersebut kalian lakukan maka tidak ada lagi notifikasi wa yang akan mengambang dan mengganggu kalian lagi.
Demikian teman tutorial yang saya sampaikan tetang cara menghilangkan notifikasi wa yang mengambang dan mengganggu di layar hp samsung A6 plus+. Jika ada pertanyaan yang ingin kalian sampaikan silahkan koment dibawah gaes.
Trimaksih dan sampai jumpa gaes.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close