Sabtu, 21 November 2020

Cara Mengatur Tata Letak Layar Depan Hp Samsung a6 plus | layar depan & aplikasi/ layar aplikasi

Cara Mengatur Tata Letak Layar Depan Hp Samsung a6 plus | layar depan & aplikasi/ layar aplikasi  

Posisi atau tata letak layar bagian depan pada hp samsung a6 plus kalian sangat mempengaruhi kenyamanan saat membuka hp. Pastinya kalian akan mencari solusi bagaimana cara mengatur tata letak layar agak kalian nyaman dan tidak ribet. Samsung a6 plus mempunyai dua fitur layar gaes, yang pertama layar depan & aplikasi, maksudnya tampilan layar depan mencakup tata letak aplikasi, yang kedua hanya layar aplikasi yang maksudnya layar depan langsung ada aplikasi seperti biasa dan ketika kalian buka hp langsung aplikasi tanpa ada layar depan.

Jika kalian ingin mengubah tampilan tersebut maka kalian harus tau caranya gaes, untuk kalian yang belum bisa atau belum tau caranya, saya akan memberikan tutorial kepada kalian mengenai pengaturan tata letak layar depan menjadi lebih berfariasi gaes.  Oke langsung saja gaes,,simak langkah-langkah dibawah ini!  

Cara Mengatur Tata Letak Layar Depan Hp Samsung a6 plus 

Berikut langkah-langkahnya;  

Pertama, silahkan buka menu pengaturan  

Kedua, silahkan pilih tampilan  

Ketiga, pilih layar depan  

Keempat, pilih tata letak layar depan

Kelima, pengaturan (layar depan &aplikasi / layar aplikasi)


jika sudah, maka tampilan layar depan hp kalian akan berubah dari yang sebelumnya.   

Oke gaes, selamat mencoba semoga sukses, dan kalian bisa mengunjungi blog www.caramantap.com jika ingin mengetahui tutorial lengkap mengenai android dan juga ada kajian ilmiah islami tentang sejarah-sejarah silahkan kunjungi blog yang sudah saya sampaikan diatas. 

Oke gaes demikian tadi tutorial mengenai pengaturan layar depan hp samsung a6 plus, jika ada pertanyaan silahkan ketik d kolom monetar. Sekian gaes trimaksih.


EmoticonEmoticon