Caramantap

Cara Mengatasi Penyakit Campak | Ampuh Dengan Herbal

×

Cara Mengatasi Penyakit Campak | Ampuh Dengan Herbal

Share this article

Campak

Campak adalah infeksi yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini akan memunculkan ruam di seluruh tubuh dan sangat menular. Campak bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius. Gejala campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh. Gejala campak yang biasanya muncul adalah:

 

Bercak atau ruam berwarna merah-kecokelatan akan muncul di kulit setelah beberapa hari kemudian. Urutan kemunculan bercak ini dari belakang telinga, sekitar kepala, kemudian ke leher. Pada akhirnya ruam akan menyebar ke seluruh tubuh.
 

 

Sebaiknya Anda segera menghubungi dokter, klinik, atau rumah sakit terdekat jika mencurigai anak Anda menderita campak. Diagnosis campak bisa dilakukan dengan melihat gejala-gejala yang muncul. Tapi untuk memastikan diagnosis campak, sampel air liur diambil untuk tes.

 

 

 

Penyakit ini disebut juga rubeola atau campak merah. Telah tersedia vaksin untuk mencegah penyakit ini. Vaksin untuk campak termasuk dalam bagian dari vaksin MMR (campak, gondongan, campak Jerman).

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Spirulina : 3 x 2 kapsul
 Extra Food: 2 x 2 sdm
 Procumin Propolis : 3 x 2 softgel
Minum air putih yang banyak
Herbal yang disebutkan di atas bisa dipesan disini WA 082301138951

 

Pos Terkait:  Bantai Blacklist, ECHO Jadi Juara M4 World Championship

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close