Minggu, 31 Mei 2020

Cara Menghapus dan Menambahkan Pintasan di Hp Xiaomi MIUI 10

Tags
Berikut Cara Menghapus dan Menambahkan Pintasan di Hp Xiaomi MIUI 10 - fitur pada Xiaomi MIUI 10 ini memiliki tampilan berbeda khusunya di layar utama ketika kalian buka hp Xiaomi kalian itu ada tampilan Pintasan terkhusus untuk Xiaomi MIUI 10.

Apa itu Pintasan?
Pintasan adalah loker aplikasi yang ada di Xiaomi MIUI 10 gaes.

Mengahapa harus ada fitur Pintasan di hp Xiaomi MIUI 10? 
Karena, dengan adanya Pintasan itu Mempermudah kita untuk memilih aplikasi yang sering kita buka gaes, nah fungsi lintasan agar kita langsung menemukan di layar utama pintasan tanpa harus susah- susah mencari aplikasi yang kita inginkan gaes.

Nah untuk menambahkan atau menghapus itu sesuai kemauan kalian gaes, biasanya aplikasi WhatsApp, FB, IG, nah ini cocok di tambahkan di lintasan agar kalian tidak susah-susah nyari d halaman beranda gaes.
Nah lalu bagaimana cara menambah dan menghapus Pintasan? Berikut tutorialnya gaes.

Berikut Cara Menghapus dan Menambahkan Pintasan di Hp Xiaomi MIUI 10

Langkah-langkah nya sebagai berikut:
  • Hidupkan hp kalian, buka sandi jika kalian Sandai
  • Kemudian di menu awal ada fitur seprti gambar di bawah ini gaes. Silahkan klik icon pengaturan pojok kanan atas
  • Kemudian pilih Pintasan
  • Kemudian silahkan kalian hapus jika ingin menghapus Pintasan dengan cara klik icon (-) yang ada di pojok icon aplikasi. 

  • Jika ingin menambahkan Pintasan silahkan kalian klik icon (+) yang ada di pojok icon aplikasi. Lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini!
Di atasa adalah contoh gambarnya gaes. Tapi perlu kalian ketahui gaes, jika kalian ingin menambahkan Pintasan maka di beri batasan maksimal yaitu 8 aplikasi tidak boleh lebih. Di pilihan paling bawah kalian juga bisa menambahkan Pintasan langsung dari aplikasi gaes. Tidak dari fitur yang tersedia di layar tersebut.

Oke gaes, slesai sudah tutorial tentang Cara Menghapus dan Menambahkan Pintasan di Hp Xiaomi MIUI 10.


EmoticonEmoticon