Selasa, 02 Juni 2020

Cara mengganti atau menambahkan foto profil di Telegram

Trik mengubah dan memberi foto profil di aplikasi telegram - sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa media sosial chatting seperti WhatsApp, FB, Instagram, ada fitur yang memang tersedia untuk mengganti atau mengubah foto profil.

Dan sekarang mengingat perkembangan zaman, Aplikasi telegram pun juga menyediakan fitur yang sama dengan aplikasi chatting tersebut, yaitu ada fitur yang sudah tersedia untuk mengubah, menambahkan bahkan menghapus yang namanya (PP) Poto profil. Dan telegram bisa menambahkan foto profil dari foto galeri, kamera ataupun cari WEB langsung.

Tujuan dan maksud mengapa harus menggunakan foto profil? Jawabannya Karena agar mudah di ketahui kalau akun tersebut milik kalian jika tidak  di tambahkan foto profil pada aplikasi telegram kalian bisa jadi orang yang kalian ajak chatting an akan bertanya-tanya Meskipun sudah kenal, apalagi yang belum kenal.

Nah bagi kalian yang belum bisa gaes, mengenai bagaimana cara menambahkan foto profil di Telegram, akan saya sampaikan langkah-langkahnya berikut ini gaes. Silahkan di simak baik-baik gaes.

Berikut Cara Mengganti Atau Menambahkan Foto Profil di Telegram

Begini langkah-langkahnya:
  • Buka aplikasi telegram kalian
  • Kemudian klik garis bertumpuk tiga yang ada di pojok kiri atas layar beranda telegram
  • Kemudian pilih pengaturan
  • Lalu klik icon kamera (📷)
Setelah itu kalian akan di tunjukkan pilihan untuk menambahkan foto profil telegram melalui Ambil dari galeri, kamera, dan cari WEB, maksudnya cari web adalah mencari foto atau gambar langsung dari layanan google gaes. Jadi foto yang kalian jadikan PP atau Poto profil berasal langsung dari google. Nah silahkan kalian pilih salah satu dari tiga pilihan tadi untuk menambahkan Poto profil telegram kalian. Seperti berikut gaes
Gambar di atas menunjukkan contoh pilihan-pilihan untuk mengganti foto profil. Saya contohkan unggah dari galeri. Maka:
  • Silahkan kalian klik unggah dari galeri, maka akan muncul foto-foto yang ada di galeri kalian silahkan pilih dan klik foto yang kalian pilih. Jika sudah maka akan tambak sebagai berikut
  • Jika sudah tampak seperti gambar di atas silahkan kalian klik tanda centang (✓) yang ada lingkaran hijaunya.
Jika langkah-langkah yang saya sampaikan ini kalian praktekkan maka foto profil telegram kalian sudah berhasil di tambahkan gaes.
Baca juga: cara membersihkan file sampah pada hp android realmi
Demikian tutorial yang dapat saya sampaikan gaes, jika ada pertanyaan silahkan kalian tanyakan di kolom komentar akun blog ini gaes. Oke sekian dan terimakasih. 


EmoticonEmoticon