Caramantap

Cara merubah ukuran font (huruf, tulisan) di hp Xiaomi MIUI 9

×

Cara merubah ukuran font (huruf, tulisan) di hp Xiaomi MIUI 9

Share this article

Hp android menyiapkan banyak fitur di dalam sistem pengaturannya. Mulai dari yang mudah di operasikan sampai yang sulit. Dan kita tau bahwa hampir semua orang memiliki hp android mulai dari orang tua hingga yang muda.

Nah sekarang bagi anda yang ingin nyaman ketika memakai hp, dan rasa nyaman itu di antaranya, nyaman ketika melihat ukuran font (tulisan) yang ada di hp,  karena berkaitan dengan kejelasan pandangan. Misalnya, kalau bagi orang yang nyaman pakai ukuran font kecil maka akan memakai font yang kecil pula.

Demikian sebaliknya bagi orang yang suka  memakai font besar maka akan memakai font yang besar. Dan juga bisa memakai ukuran font yang sedang. Nah pertanyaannya,  bagaimana cara mengatur/mengganti ukuran font (huruf, tulisan) sehingga bisa nyaman bagi si pengguna?

Mudah sobat untuk itu.

Kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang cara merubah ukuran font (huruf) dengan mudah di hp android anda.

Berikut cara mudah mengubah ukuran font (huruf, tulisan)  di hp android

Ok,  berikut ulasannya

* Buka menu stelan/setting > lalu klik “tampilan

* kemudian selanjutnya klik “ukuran teks
* lalu silahkan anda pilih ukuran font(huruf, tulisan) yang saya beri kotak merah seperti di bawah.
saya misalkan milih ukuran yang kecil. Maka tinggal mengklik ukuran yang ada di dalam kotak merah. Maka otomatis ukuran font akan menjadi kecil,  setelah itu klik ok. 
 
Dan masih banyak lagi pilihan ukuran font yang anda inginkan. Jika anda ingin ukuran yang seperti di bawah ini anda tinggal mengklik pada ukuran font yang saya beri tanda anak panah.

 

 

Demikian itu tadi cara mengubah ukuran font di hp android anda.  Yang perlu anda ingat yaitu, setelah mengklik ukuran font, anda harus juga mengklik ok yang ada di bawah pilihan. Kalau tidak ukuran font tidak berubah.
Baca juga:

Ok sobat,  silahkan anda coba cara mengubah ukuran font yang saya sampaikan di atas!  Selamat mencoba semoga manfaat dan sukses.

Pos Terkait:  Cara Top Up Stumble Guys di Codashop Cepat dan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close