Senin, 21 Mei 2018

Cara mengaktifkan ketuk layar 2x Xiaomi redmi 4A

Cara mengaktifkan ketuk layar 2× di hp Xiomi..! Sering kali kita menjumpai, banyak dari teman-teman kita atau siapa saja, ketika menyalakan hp android atau membangunkan layar hp dengan cara memencet tombol power on/off. Dan sering juga tombol power on/of tersebut mengalami masalah, akhirnya kita kesulitan untuk mengaktifkan atau menyalakan hp. 

Tapi kita tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena kita sekarang sudah di zaman yg serba modern. Sesuatu yang sulit akan menjadi mudah. 

Nah...untuk mengantisipasi tombol power ketika tidak berfungsi normal, saya akan menunjukkan anda cara mengatur agar hp bisa nyala tanpa memakai tombol power on/of, yaitu dengan cara mengetuk layar 2 kali hp android anda, dan hp sudah bisa bangun atau nyala.

Silahkan ikuti cara yang akan saya paparkan di bawah ini!
     

Berikut cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali pada Hp Xiomi resmi 4A


 1. Anda harus masuk dulu ke aplikasi  pengaturan/ setting.

 2. Maka akan ada pilihan di bagian PRIBADI

 3. Klik "tampilan"!


 4. Akan ada lagi pilihan SISTEM


 5. Klik "ketuk layar 2× untuk membangunkan, lalu aktifkan.


     Ok, sekarang untuk mencoba apakah hp sudah bisa di bangunkan dengan mengetuk layar dua kali ataukah belum? Anda harus kembali k menu awal, lalu matikan hp anda, kemudian ketuk dua kali. Nah, slesai sudah kawan.

Baca juga;
cara menampilkan info pemilik d layar Xiaomi

Ok kawan, Terimakasih, demikianlah cara bagaimana mengaktifkan layar dengan cara mengetuk 2× pada layar hp android, Xiomi resmi 4 khususnya.

selamat mencoba, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon