Minggu, 27 Mei 2018

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

Bagaimanakah cara mengganti nomer baru di WhatsApp? Pertanyaan berikut yang di lontarkan oleh sobat-sobat yang mengalami masalah dengan nomer yang di pakai pada akun whatsApp.

Memang kalau akun whatsApp sudah bermasalah, lebih-lebih pada nomer yang di pake di akun tersebut, pastinya memerlukan untuk cepat di perbaiki, bahkan harus ganti nomer baru agar bisa berkomunikasi jarak jauh dengan keluarga maupun teman.

Dan di antara sobat mungkin belum tau bagaimana cara mengganti nomer baru yang ada di akun whatsApp. Karena membutuhkan cara untuk itu. Agar tidak dikhawatirkan salah cara pada saat mengganti nomer yang tidak berfungsi tersebut.

Dengan adanya masalah tersebut, sobat tidak perlu khawatir lagi, karena kali ini Saya akan menunjukkan sobat bagaimana cara untuk mengganti nomer baru di akun whatsApp sobat.


Berikut cara mengganti nomer baru di akun whatsApp.


 sebelumnya sobat periksa pastikan dulu! bahwa nomer yang akan sobat pake (nomer yang baru)  masih dalam keadaan aktif. Dan kalau bisa nomer sobat sudah ada di hp, karena saat terverifikasi otomatis langsung berganti nomer yang baru, kalaupun tidak ada di hp shobat, mungkin di hape teman tidak jadi masalah yang penting nomer masih dalam keadaan aktif.

Langsung saja sobat, silakan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini!


1. Buka WhatsApp > Tombol Menu pojok kanan atas

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

2. Klik "Setelan" maka akan berganti halaman seperti ini.

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

3. Lalu klik "akun"

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

4. Klik "ganti nomor"
5. Klik "lanjut"

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

Akan muncul tempat pengisian nomer.

Cara mengganti nomer baru di WhatsApp

1. Masukkan nomor telepon lama Anda di bagian atas.

2. Masukkan nomor telepon baru Anda di bagian bawah.

Lalu klik "slesai". Di bagian atas layar.
Anda akan diminta untuk memverifikasikan nomor telepon baru Anda. Jika nomer sobat di hp yang anda pake, secara otomatis akan terverifikasi. Kalu mungkin nomer sobat di hp teman. Akan di verifikasi lewat hp teman sobat.dan sobat harus memasukkan kode verifikasi yang di kirim ke hp teman sobat tadi.

Nah...sudah Slesai sobat, bagaimana cara mengganti nomer baru di akun whatsApp, jika anda mengikuti langkah-langkah di atas nomer anda akan berganti yang baru.

Baca juga:

cara mengubah indikator baterai di xiaomi

cara menampilkan info pemilik d layar

Demikian sobat, cara mengganti nomor baru di akun whatsApp. Silahkan sobat coba semoga bermanfaat.

Terimakasih.!!!!



EmoticonEmoticon