Caramantap

Cara Unsubscribe YouTube Sekaligus di PC

×

Cara Unsubscribe YouTube Sekaligus di PC

Share this article

YouTube telah menjadi platform video terbesar di dunia. Dengan ribuan konten yang tersedia, kita dapat menonton video yang disukai kapan saja dan di mana saja. Namun, terkadang kita juga ingin berhenti berlangganan dari saluran tertentu. Jika Anda ingin berhenti berlangganan dari beberapa saluran YouTube di PC secara sekaligus, berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan.

1. Masuk ke Akun YouTube

Langkah pertama adalah masuk ke akun YouTube Anda. Setelah itu, klik pada ikon avatar Anda di sudut kanan atas layar dan pilih opsi “Langganan.

2. Pilih Saluran yang Ingin Anda Batalkan Langganan

Di halaman “Langganan”, Anda akan melihat daftar saluran yang Anda langganan. Pilih saluran yang ingin Anda batalkan langganan dengan mengklik tanda centang di sampingnya.

3. Batalkan Langganan

Setelah memilih saluran yang ingin dibatalkan langganan, klik tombol “Batalkan Langganan” yang terletak di atas daftar saluran. Jika Anda ingin membatalkan langganan beberapa saluran sekaligus, tandai semua saluran yang ingin Anda batalkan langganan sebelum mengklik tombol “Batalkan Langganan.

Pos Terkait:  Daftar Harga HP Infinix Juni, Mulai dari Rp 1 Jutaan

4. Konfirmasi Batalkan Langganan

Setelah mengklik tombol “Batalkan Langganan”, YouTube akan menampilkan pesan konfirmasi. Pastikan Anda telah memilih saluran yang benar, lalu klik tombol “Batalkan Langganan” untuk mengkonfirmasi.

5. Ulangi Langkah 2-4 Jika Ingin Batalkan Langganan Saluran Lain

Jika Anda ingin berhenti berlangganan dari lebih banyak saluran YouTube, ulangi langkah 2-4 di atas hingga Anda telah membatalkan langganan dari seluruh saluran yang tidak ingin Anda ikuti.

6. Selesai

Setelah membatalkan langganan dari semua saluran yang tidak ingin Anda ikuti, Anda telah berhasil berhenti berlangganan dari beberapa saluran YouTube secara sekaligus di PC.

Kesimpulan

Unsubscribe atau membatalkan langganan dari beberapa saluran YouTube sekaligus di PC dapat dilakukan dengan mudah. Langkah-langkah di atas akan membantu Anda menghemat waktu dan usaha untuk membatalkan langganan dari saluran yang tidak ingin Anda ikuti lagi. Pastikan Anda hanya membatalkan langganan dari saluran yang tidak lagi Anda minati dan tetap berlangganan saluran yang menarik bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close