Cara Menyimpan Rekaman Lokal Wesing ke Galeri

Posted on

Wesing adalah aplikasi karaoke online yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam video karaoke mereka sendiri dan membagikannya kepada pengguna lainnya. Namun, bagaimana cara menyimpan rekaman lokal Wesing ke galeri? Berikut adalah panduan lengkapnya:

Step 1: Buka Aplikasi Wesing

Pertama, buka aplikasi Wesing di smartphone Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store. Setelah membuka aplikasi, Anda harus login menggunakan akun Wesing Anda.

Step 2: Pilih Rekaman Karaoke yang Ingin Disimpan

Setelah masuk ke aplikasi Wesing, Anda akan melihat berbagai pilihan menu di layar utama. Pilih menu “My” untuk melihat semua rekaman karaoke yang telah Anda buat. Pilih rekaman karaoke yang ingin Anda simpan di galeri.

Step 3: Tekan Tombol “Save Video”

Setelah memilih rekaman karaoke yang ingin disimpan, tekan tombol “Save Video” yang ada di bawah layar. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memberikan izin untuk mengakses galeri foto dan video Anda. Berikan izin tersebut agar rekaman karaoke dapat disimpan di galeri.

Pos Terkait:  Cara Cek Semua Hasil Downloadan Dari Google Chrome

Step 4: Tunggu Hingga Proses Penyimpanan Selesai

Setelah memberikan izin, Wesing akan mulai menyimpan rekaman karaoke ke galeri foto dan video Anda. Tunggu hingga proses penyimpanan selesai. Proses ini dapat memakan waktu beberapa menit tergantung pada ukuran rekaman karaoke.

Step 5: Cek Galeri Foto dan Video Anda

Setelah proses penyimpanan selesai, cek galeri foto dan video di ponsel Anda. Rekaman karaoke Wesing yang baru saja disimpan akan muncul di galeri. Anda dapat memutar rekaman karaoke tersebut kapan saja tanpa perlu membuka aplikasi Wesing.

Tips Tambahan: Bagikan Rekaman Karaoke Anda ke Media Sosial

Setelah menyimpan rekaman karaoke Wesing ke galeri, Anda dapat membagikannya ke media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Caranya sangat mudah, cukup buka galeri foto dan video Anda, pilih rekaman karaoke Wesing yang ingin dibagikan, lalu pilih opsi “Share. Anda dapat memilih platform media sosial yang ingin Anda gunakan untuk membagikan rekaman karaoke tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah panduan lengkap tentang cara menyimpan rekaman lokal Wesing ke galeri. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menyimpan rekaman karaoke Wesing ke galeri foto dan video Anda. Selain itu, Anda juga dapat membagikan rekaman karaoke tersebut ke media sosial untuk memperlihatkan bakat menyanyi Anda ke dunia luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *