Caramantap

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Axis Tanpa Aplikasi

×

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Axis Tanpa Aplikasi

Share this article

Axis merupakan salah satu provider seluler yang cukup populer di Indonesia. Dalam penggunaannya, Axis menawarkan beberapa jenis kuota, seperti kuota utama, kuota chat, kuota streaming, dan kuota conference.

Bagi sebagian orang, kuota conference mungkin tidak terlalu berguna. Namun, kuota ini bisa berubah menjadi kuota utama, yang tentunya lebih berguna dalam penggunaan sehari-hari. Nah, berikut adalah cara mengubah kuota conference menjadi kuota utama Axis tanpa aplikasi.

1. Buka Aplikasi My Axis

Pertama-tama, buka aplikasi My Axis yang sudah terpasang di smartphone Anda. Jika belum terpasang, silakan unduh terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

2. Login ke Akun Axis Anda

Setelah membuka aplikasi My Axis, login ke akun Axis Anda. Pastikan Anda telah terdaftar sebagai pengguna Axis.

Pos Terkait:  Cara Bayar Indihome Menggunakan mBanking BCA

3. Pilih Menu “Paket Saya”

Setelah login, akan muncul beberapa menu di aplikasi My Axis. Pilih menu “Paket Saya”.

4. Pilih Paket Conference Axis

Setelah masuk ke menu “Paket Saya”, akan muncul daftar paket yang sedang aktif. Pilih paket conference Axis yang ingin diubah menjadi kuota utama.

5. Klik “Ubah Paket”

Setelah memilih paket conference yang ingin diubah, klik tombol “Ubah Paket.

6. Pilih Paket Utama Axis

Setelah mengklik “Ubah Paket”, akan muncul beberapa pilihan paket yang bisa dipilih. Pilih paket utama Axis yang ingin diaktifkan.

7. Konfirmasi Perubahan Paket

Setelah memilih paket utama Axis, konfirmasi perubahan paket dengan mengklik tombol “Konfirmasi.

8. Tunggu Hingga Berhasil

Setelah mengkonfirmasi perubahan paket, tunggu hingga proses berhasil. Biasanya proses ini tidak memakan waktu lama.

9. Cek Kuota Utama Axis Anda

Setelah proses berhasil, cek kembali kuota utama Axis Anda. Pastikan kuota utama sudah bertambah sesuai dengan paket yang dipilih.

10. Selesai

Selesai! Sekarang Anda sudah berhasil mengubah kuota conference menjadi kuota utama Axis tanpa aplikasi. Selamat mencoba!

Keuntungan Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Axis

Mengubah kuota conference menjadi kuota utama Axis tentunya memiliki beberapa keuntungan. Berikut adalah beberapa keuntungan tersebut:

Pos Terkait:  Nemu Video Tembok Warna Hijau, Malah Picu Keisengan

1. Lebih Banyak Kuota

Dengan mengubah kuota conference menjadi kuota utama, Anda akan mendapatkan lebih banyak kuota untuk digunakan dalam sehari-hari. Tentunya ini akan sangat berguna bagi Anda yang sering menggunakan internet.

2. Lebih Fleksibel

Kuota utama Axis bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti browsing, streaming, chatting, dan lain sebagainya. Dengan begitu, Anda akan lebih fleksibel dalam menggunakannya.

3. Lebih Hemat

Jika Anda memiliki kuota conference yang tidak terpakai, mengubahnya menjadi kuota utama akan lebih hemat. Anda tidak perlu membeli paket baru untuk mendapatkan kuota utama.

Kesimpulan

Itulah cara mengubah kuota conference menjadi kuota utama Axis tanpa aplikasi. Tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi tambahan, karena semua bisa dilakukan melalui aplikasi My Axis yang sudah tersedia di smartphone Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close