Caramantap

Cara Mengetahui Perangkat Yang Login Instagram Kita

×

Cara Mengetahui Perangkat Yang Login Instagram Kita

Share this article

Jika kamu seorang pengguna aktif Instagram, pasti kamu sering melakukan login ke dalam akun Instagram kamu melalui berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, atau laptop. Namun, pernahkah kamu merasa khawatir jika ada orang lain yang juga menggunakan akun Instagram kamu di perangkat lainnya?

Untuk mengatasi hal tersebut, Instagram menyediakan fitur untuk mengetahui perangkat yang telah melakukan login ke dalam akun Instagram kamu. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara untuk mengetahui perangkat yang login Instagram kamu dengan mudah.

Cara Mengetahui Perangkat yang Login Instagram Kita

Langkah pertama untuk mengetahui perangkat yang login ke dalam akun Instagram kamu adalah dengan membuka aplikasi Instagram di ponsel kamu. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Buka Profilmu

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di perangkat kamu dan klik ikon profil di bagian kanan bawah layar. Setelah itu, kamu akan masuk ke dalam halaman profil Instagram kamu.

Pos Terkait:  Aplikasi Penghasil Uang 25rb

Langkah 2: Pilih Menu Pengaturan

Selanjutnya, klik ikon garis tiga di sudut kanan atas layar untuk membuka menu pengaturan. Pada menu pengaturan, kamu akan menemukan beberapa opsi pengaturan yang tersedia.

Langkah 3: Pilih Opsi Keamanan

Selanjutnya, gulir ke bawah dan pilih opsi “Keamanan. Dalam menu keamanan ini, kamu akan menemukan beberapa opsi lainnya yang terkait dengan keamanan akun Instagram kamu.

Langkah 4: Pilih Opsi Login Aktif

Selanjutnya, pilih opsi “Login Aktif” di bawah opsi “Keamanan”. Di halaman ini, kamu akan menemukan daftar perangkat yang telah melakukan login ke dalam akun Instagram kamu.

Langkah 5: Cek Perangkat yang Login

Di halaman “Login Aktif”, kamu akan menemukan daftar perangkat yang telah melakukan login ke dalam akun Instagram kamu. Kamu dapat melihat informasi tentang perangkat tersebut, seperti jenis perangkat dan waktu terakhir login. Jika kamu menemukan perangkat yang tidak dikenal atau tidak diakui, kamu dapat menghapusnya dengan menekan tombol “Hapus” di sebelah perangkat tersebut.

Bagaimana Jika Tidak Bisa Login ke Instagram?

Jika kamu tidak dapat login ke akun Instagram kamu karena lupa kata sandi atau tidak dapat mengakses email yang terhubung dengan akun kamu, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Pos Terkait:  Cara Buat Robot Forex: Rahasia Sukses Trading Otomatis

Langkah 1: Coba Masuk dengan Nomor Telepon

Jika kamu tidak dapat login dengan alamat email, coba masuk dengan nomor telepon yang terdaftar pada akun Instagram kamu.

Langkah 2: Reset Kata Sandi

Jika kamu lupa kata sandi akun Instagram kamu, kamu dapat mereset kata sandi dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Kesimpulan

Jadi, itulah cara untuk mengetahui perangkat yang telah melakukan login ke dalam akun Instagram kamu. Dengan mengetahui perangkat yang login Instagram kamu, kamu dapat mengamankan akun Instagram kamu dari akses yang tidak sah. Selain itu, jika kamu mengalami masalah login ke dalam akun Instagram kamu, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang telah kami jelaskan di atas untuk mengatasi masalah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close