Caramantap

Cara Mengetahui Password WiFi di HP Oppo

×

Cara Mengetahui Password WiFi di HP Oppo

Share this article

Apakah Anda pernah terhubung ke jaringan WiFi di HP Oppo Anda dan lupa passwordnya? Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan tips untuk mengetahui password WiFi di HP Oppo Anda.

1. Meminta Password dari Pemilik WiFi

Cara termudah untuk mengetahui password WiFi yang terhubung di HP Oppo Anda adalah dengan meminta password kepada pemilik WiFi. Jika Anda tidak tahu siapa pemiliknya, Anda dapat mencari tahu dengan mengecek nama jaringan WiFi (SSID) yang terhubung di HP Oppo Anda. Setelah mengetahuinya, Anda dapat mencari pemiliknya dan meminta password.

2. Menggunakan Aplikasi Pemulihan Password WiFi

Jika Anda tidak bisa meminta password kepada pemilik WiFi, Anda dapat menggunakan aplikasi pemulihan password WiFi seperti WiFi Password Recovery. Aplikasi ini akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di HP Oppo Anda.

3. Melakukan Reset pada Router WiFi

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba melakukan reset pada router WiFi. Namun, cara ini akan menghapus semua pengaturan WiFi dan membuat jaringan WiFi terputus sementara waktu. Setelah reset, Anda dapat menghubungkan HP Oppo Anda dengan jaringan WiFi dan membuat password baru.

Pos Terkait:  Menyedihkan: Kisah Novel dengan Akhir yang Tak Terduga

4. Menggunakan CMD di PC

Jika Anda memiliki akses ke PC yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama, Anda dapat menggunakan CMD untuk mengetahui password WiFi. Caranya adalah dengan membuka CMD dan mengetikkan perintah “netsh wlan show profile” untuk menampilkan nama jaringan WiFi yang tersimpan di PC. Setelah itu, Anda dapat mengetikkan perintah “netsh wlan show profile [nama jaringan WiFi] key=clear” untuk menampilkan password WiFi.

5. Menggunakan Router Password Kracker

Jika Anda memiliki pengetahuan teknis, Anda dapat menggunakan Router Password Kracker untuk mencoba membobol password WiFi. Namun, cara ini ilegal dan dapat merusak jaringan WiFi. Kami tidak merekomendasikan cara ini dan hanya memberikannya sebagai informasi tambahan.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui password WiFi di HP Oppo. Kami menyarankan untuk selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum menggunakan jaringan WiFi yang bukan milik Anda. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close