Cara Menampilkan WhatsApp di Layar Utama Oppo

Posted on

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia. Hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti memiliki aplikasi WhatsApp. Namun, bagaimana jika Anda ingin menampilkan WhatsApp di layar utama Oppo Anda? Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi WhatsApp

Langkah pertama adalah membuka aplikasi WhatsApp di Oppo Anda. Pastikan bahwa aplikasi WhatsApp sudah terinstal di Oppo Anda. Jika belum, unduh aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di Google Play Store.

Langkah Kedua: Pilih dan Tahan Aplikasi WhatsApp

Setelah Anda membuka aplikasi WhatsApp, cari aplikasi WhatsApp di layar utama Oppo Anda. Setelah Anda menemukannya, tahan aplikasi WhatsApp selama beberapa detik.

Langkah Ketiga: Pilih “Tambahkan ke Layar Utama”

Setelah Anda menahan aplikasi WhatsApp selama beberapa detik, akan muncul beberapa opsi. Pilih opsi “Tambahkan ke Layar Utama”.

Langkah Keempat: Atur Ukuran Aplikasi WhatsApp

Setelah Anda memilih opsi “Tambahkan ke Layar Utama”, Anda akan melihat aplikasi WhatsApp di layar utama Oppo Anda. Namun, ukuran aplikasi WhatsApp mungkin terlalu besar atau terlalu kecil. Anda dapat mengatur ukuran aplikasi WhatsApp dengan menekan dan menahan aplikasi WhatsApp dan menyeretnya ke bagian atas atau bawah layar. Anda juga dapat menekan dan menahan sudut kanan bawah aplikasi WhatsApp dan menyeretnya untuk mengubah ukuran aplikasi WhatsApp.

Pos Terkait:  Cara Membuat Gulali Gambar

Langkah Kelima: Selesai

Setelah Anda mengatur ukuran aplikasi WhatsApp, Anda selesai menampilkan aplikasi WhatsApp di layar utama Oppo Anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah membuka aplikasi WhatsApp dari layar utama Oppo Anda.

Kesimpulan

Menampilkan WhatsApp di layar utama Oppo sangat mudah dilakukan. Cukup buka aplikasi WhatsApp, pilih dan tahan aplikasi WhatsApp, pilih “Tambahkan ke Layar Utama”, atur ukuran aplikasi WhatsApp, dan selesai. Dengan menampilkan aplikasi WhatsApp di layar utama Oppo Anda, Anda dapat dengan mudah membuka aplikasi WhatsApp dan memeriksa pesan instan tanpa harus mencari aplikasi WhatsApp di antara banyak aplikasi di layar utama Oppo Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *