Cara Memperpanjang Paket Nelpon dengan Mudah

Posted on

Jika kamu sering menggunakan layanan telepon seluler, pasti tidak asing dengan istilah paket nelpon. Paket nelpon adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk melakukan telepon dengan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan tarif normal. Namun, apa yang harus kamu lakukan ketika masa aktif paket nelponmu sudah hampir habis? Jangan khawatir, di artikel ini kami akan memberikan tips untuk memperpanjang paket nelponmu dengan mudah.

Tips 1: Gunakan Aplikasi Operator

Setiap operator seluler biasanya memiliki aplikasi resmi yang dapat kamu gunakan untuk mengatur layanan yang kamu gunakan. Salah satunya adalah untuk memperpanjang paket nelponmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store, lalu login dengan nomor teleponmu. Setelah itu, kamu bisa memilih menu untuk memperpanjang paket nelponmu. Mudah, bukan?

Tips 2: Gunakan *123#

Jika kamu tidak ingin repot mengunduh aplikasi operator, kamu bisa menggunakan cara lain untuk memperpanjang paket nelponmu. Salah satunya adalah dengan menggunakan kode USSD. Kamu hanya perlu mengetik *123# pada aplikasi teleponmu, lalu pilih menu untuk memperpanjang paket nelponmu. Kamu akan mendapatkan pilihan paket nelpon yang tersedia beserta harga dan masa aktifnya.

Pos Terkait:  Cara Blokir Iklan di HP Oppo

Tips 3: Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat membantumu memperpanjang paket nelponmu. Salah satunya adalah aplikasi MyTelkomsel yang juga memungkinkan kamu untuk memperpanjang paket nelpon dari operator lain. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut, lalu login dengan nomor teleponmu. Setelah itu, kamu bisa memilih menu untuk memperpanjang paket nelponmu.

Tips 4: Beli Pulsa Langsung di Konter

Tips terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan membeli pulsa langsung di konter. Kamu bisa meminta bantuan petugas untuk memperpanjang paket nelponmu. Namun, cara ini mungkin tidak terlalu praktis karena kamu harus pergi ke konter terlebih dahulu.

Kesimpulan

Memperpanjang paket nelpon sebenarnya tidak terlalu sulit. Kamu bisa menggunakan aplikasi operator, kode USSD, aplikasi pihak ketiga, atau membeli pulsa langsung di konter. Pilihlah cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan memperpanjang paket nelpon, kamu bisa melakukan telepon dengan biaya yang lebih murah dan hemat dalam pengeluaranmu.

Pos Terkait:  Apakah Tokek Makan Cicak? Jawabannya Ada di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *