Cara Melihat Story Teman yang Sudah Dihapus

Posted on

Story Instagram menjadi salah satu fitur yang sangat populer di platform ini. Dalam fitur ini, pengguna dapat membagikan momen dalam bentuk foto atau video yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Namun, terkadang ada teman kita yang menghapus story-nya sebelum waktu 24 jam berakhir. Apakah kamu ingin tahu cara melihat story teman yang sudah dihapus? Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu coba.

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti StorySaver. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan story dari akun Instagram orang lain, termasuk story yang sudah dihapus. Namun, kamu perlu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi seperti ini karena bisa jadi melanggar privasi orang lain.

2. Cari di Arsip Instagram

Jika kamu mengikuti temanmu di Instagram, story mereka yang sudah kadaluarsa akan otomatis disimpan di dalam arsip. Kamu bisa mencari di sana untuk melihat apakah ada story yang sudah dihapus. Caranya cukup mudah, cukup buka profil temanmu dan ketuk ikon arsip di sudut kanan atas layar.

Pos Terkait:  Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja di Alfamart

3. Tanyakan Kepada Temanmu

Jika cara-cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba untuk langsung bertanya kepada temanmu. Mungkin saja mereka hanya menghapus story karena salah ketik atau hal lainnya. Dengan bertanya, kamu bisa mengetahui apakah ada alasan khusus mengapa story tersebut dihapus.

4. Cek Kembali Setiap Beberapa Jam

Terakhir, mungkin kamu bisa mencoba untuk mengikuti akun temanmu secara teratur dan cek kembali setiap beberapa jam untuk melihat apakah ada story baru yang diunggah. Siapa tahu, temanmu akan mengunggah ulang story yang sebelumnya sudah dihapus.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk melihat story teman yang sudah dihapus. Namun, ingatlah untuk selalu menghargai privasi orang lain dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan atau melanggar privasi orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu!

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas beberapa cara untuk melihat story teman yang sudah dihapus di Instagram. Ada beberapa cara yang bisa kamu coba, seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga, mencari di arsip Instagram, bertanya kepada temanmu, atau cek kembali setiap beberapa jam. Namun, ingatlah untuk selalu menghargai privasi orang lain dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan atau melanggar privasi orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *