Caramantap

Cara Melihat SMS yang Sudah Dihapus di HP Oppo

×

Cara Melihat SMS yang Sudah Dihapus di HP Oppo

Share this article

Apakah Anda pernah menghapus SMS penting di HP Oppo Anda? Jangan khawatir, masih ada cara untuk melihat SMS yang sudah dihapus. Simaklah langkah-langkah berikut ini:

1. Gunakan Aplikasi Recovery

Anda dapat mengunduh aplikasi recovery di Google Play Store untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah EaseUS MobiSaver. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

2. Gunakan Google Drive

Jika Anda memiliki cadangan SMS di Google Drive, Anda dapat dengan mudah memulihkan SMS yang sudah dihapus. Caranya, buka Google Drive, pilih Pengaturan, lalu pilih Cadangan dan Sinkronisasi. Pastikan opsi Cadangkan SMS sudah diaktifkan dan cadangan sudah terbuat. Setelah itu, Anda dapat memulihkan SMS yang sudah dihapus dengan mengikuti petunjuk di aplikasi SMS Anda.

3. Gunakan Aplikasi Pemulihan Data

Anda juga dapat menggunakan aplikasi pemulihan data untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah DiskDigger. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

Pos Terkait:  Perbedaan Digital dan Offline Marketing

4. Gunakan Fitur Backup di HP Oppo

Jika Anda menggunakan HP Oppo, Anda dapat memanfaatkan fitur backup untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Caranya, buka Pengaturan, pilih Cadangan dan Reset, lalu pilih Cadangkan data. Pastikan opsi Cadangkan SMS sudah diaktifkan dan cadangan sudah terbuat. Setelah itu, Anda dapat memulihkan SMS yang sudah dihapus dengan mengikuti petunjuk di aplikasi SMS Anda.

5. Gunakan Aplikasi SMS Recovery

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS recovery untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah GT Recovery. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

6. Gunakan Command Prompt di PC

Anda juga dapat menggunakan Command Prompt di PC untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Caranya, sambungkan HP Oppo ke PC menggunakan kabel USB. Kemudian, buka Command Prompt di PC dan ketikkan perintah “adb shell. Setelah itu, ketikkan perintah “dumpsys sms” untuk menampilkan semua SMS yang ada di HP Oppo. Anda dapat mencari SMS yang sudah dihapus dengan melihat pesan yang dihapus.

7. Gunakan Aplikasi SMS Backup & Restore

Jika Anda telah melakukan backup SMS di aplikasi SMS Backup & Restore, Anda dapat dengan mudah memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

8. Gunakan Aplikasi Undeleter

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Undeleter untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

9. Gunakan Aplikasi Recuva

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Recuva untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

10. Gunakan Aplikasi Disk Drill

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Disk Drill untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

11. Gunakan Aplikasi Wondershare Dr.Fone

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Wondershare Dr.Fone untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

12. Gunakan Aplikasi FonePaw Android Data Recovery

Anda juga dapat menggunakan aplikasi FonePaw Android Data Recovery untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

Pos Terkait:  Perbedaan Koi Grade A dan B

13. Gunakan Aplikasi Jihosoft Android Phone Recovery

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Jihosoft Android Phone Recovery untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

14. Gunakan Aplikasi MyJad Android SMS Recovery

Anda juga dapat menggunakan aplikasi MyJad Android SMS Recovery untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

15. Gunakan Aplikasi Tenorshare Android Data Recovery

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Tenorshare Android Data Recovery untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

16. Gunakan Aplikasi Undelete SMS

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Undelete SMS untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

17. Gunakan Aplikasi Dumpster

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Dumpster untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

18. Gunakan Aplikasi Android Data Recovery

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Android Data Recovery untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

19. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Pro

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Pro untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

20. Gunakan Aplikasi SMS Backup & Restore Pro

Jika Anda telah melakukan backup SMS di aplikasi SMS Backup & Restore Pro, Anda dapat dengan mudah memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

21. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Free

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Free untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

Pos Terkait:  Tutorial Cara Menggunakan Fitur Voice Typing di HP Android

22. Gunakan Aplikasi Undelete SMS & Contacts

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Undelete SMS & Contacts untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

23. Gunakan Aplikasi SMS Recovery 2.0

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery 2.0 untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

24. Gunakan Aplikasi SMS Backup & Restore Ultimate

Jika Anda telah melakukan backup SMS di aplikasi SMS Backup & Restore Ultimate, Anda dapat dengan mudah memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

25. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Manager

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Manager untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

26. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Wizard

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Wizard untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

27. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Tool

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Tool untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

28. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Master

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Master untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

29. Gunakan Aplikasi SMS Recovery Expert

Anda juga dapat menggunakan aplikasi SMS Recovery Expert untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

30. Gunakan Aplikasi Dr. Fone for Android

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Dr. Fone for Android untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi untuk memulihkan SMS yang sudah dihapus.

Demikianlah beberapa cara untuk melihat SMS yang sudah dihapus di HP Oppo. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memulihkan SMS yang sudah dihapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close