CaramantapTutorial

Cara Download One Piece di Android – Tutorial Lengkap

×

Cara Download One Piece di Android – Tutorial Lengkap

Share this article

One Piece merupakan salah satu anime dan manga yang sangat populer di Indonesia. Tidak heran jika banyak penggemar yang ingin menonton dan membaca komik One Piece. Namun, tidak semua orang memiliki waktu untuk menonton atau membaca One Piece di depan televisi atau komputer. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan tutorial cara download One Piece di Android.

Step 1: Download Aplikasi Video Downloader

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi video downloader. Ada banyak aplikasi video downloader yang tersedia di Google Playstore, namun kami merekomendasikan aplikasi VidMate karena dapat mendownload video dari berbagai situs streaming dan memiliki kecepatan download yang cepat.

Pos Terkait:  Cara Membuat Video untuk Instagram dengan Mudah

Step 2: Buka Aplikasi VidMate

Setelah berhasil mengunduh aplikasi VidMate, buka aplikasi tersebut dan Anda akan langsung diarahkan ke beranda. Di beranda, Anda akan menemukan berbagai situs streaming seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi.

Step 3: Pilih Situs Streaming One Piece

Untuk mendownload One Piece, pilih situs streaming yang menyediakan One Piece seperti Crunchyroll, Funimation, atau AnimeFLV. Setelah menemukan situs streaming One Piece, klik ikon situs streaming tersebut.

Step 4: Cari Episode One Piece yang Ingin Diunduh

Setelah masuk ke situs streaming One Piece, cari episode One Piece yang ingin diunduh. Anda dapat mencarinya dengan mengetik judul episode pada kolom pencarian yang tersedia.

Step 5: Klik Tombol Download

Setelah menemukan episode yang ingin diunduh, klik tombol download yang tersedia. Biasanya tombol download berada di bawah video atau di sebelah kanan video.

Step 6: Pilih Kualitas Video yang Diinginkan

Setelah mengklik tombol download, Anda akan diarahkan ke halaman unduhan. Pilih kualitas video yang ingin diunduh. Semakin tinggi kualitas video, semakin besar ukuran file yang diunduh.

Step 7: Tunggu Proses Download Selesai

Setelah memilih kualitas video, tunggu proses download selesai. Waktu download tergantung pada ukuran file dan kecepatan internet Anda.

Pos Terkait:  Games Gabut: Seru dan Menyenangkan untuk Mengisi Waktu Senggangmu

Step 8: Buka Aplikasi File Manager

Setelah proses download selesai, buka aplikasi file manager di Android Anda. Biasanya aplikasi file manager sudah terinstall secara default di Android.

Step 9: Buka Folder Unduhan

Setelah membuka aplikasi file manager, buka folder unduhan. Biasanya folder unduhan berada di dalam folder Download atau Unduhan.

Step 10: Cari File Video One Piece yang Diunduh

Setelah membuka folder unduhan, cari file video One Piece yang sudah diunduh tadi. Biasanya nama file video sudah tertera di bawah gambar video.

Step 11: Klik File Video One Piece

Setelah menemukan file video One Piece, klik file tersebut untuk memutar video. Jika video tidak dapat diputar, coba instal aplikasi pemutar video seperti MX Player atau VLC Player.

Step 12: Nikmati Menonton One Piece di Android

Sekarang Anda sudah dapat menikmati menonton One Piece di Android Anda. Selamat menikmati anime One Piece kesayangan Anda!

Conclusion

Sekarang Anda sudah tahu cara download One Piece di Android dengan mudah dan cepat. Dengan aplikasi VidMate, Anda dapat dengan mudah mendownload episode One Piece dan menontonnya di waktu luang Anda. Jangan lupa untuk selalu memeriksa kualitas video sebelum mengunduhnya agar Anda dapat menikmati One Piece dengan kualitas yang baik.

Pos Terkait:  Jelaskan Alasan Perusahaan Mengambil Kebijakan Penjualan Secara Kredit

Demikianlah tutorial cara download One Piece di Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk menonton anime One Piece dengan mudah. Terima kasih telah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close