Caramantap

Cara Dapat Spotify Premium Gratis iOS – Panduan Lengkap

×

Cara Dapat Spotify Premium Gratis iOS – Panduan Lengkap

Share this article

Spotify adalah platform streaming musik terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 320 juta pengguna aktif bulanan, Spotify terus menjadi pilihan utama bagi para pecinta musik di seluruh dunia. Namun, untuk menikmati fitur-fitur premiumnya, pengguna harus membayar biaya langganan bulanan. Namun, ada beberapa cara untuk mendapatkan akses Spotify Premium secara gratis di perangkat iOS Anda. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara dapat Spotify Premium gratis iOS.

1. Gunakan Versi Trial Spotify Premium

Spotify menawarkan versi trial gratis selama 30 hari kepada pengguna baru. Dengan mengunduh aplikasi Spotify dan mendaftar untuk versi trial, Anda akan dapat menikmati semua fitur Spotify Premium secara gratis selama 30 hari pertama.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga seperti TutuApp atau TweakBox yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi Spotify++ yang merupakan versi modifikasi dari aplikasi Spotify. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur Spotify Premium secara gratis tanpa membayar biaya langganan bulanan.

Pos Terkait:  Perbedaan SMA dan SMU

3. Bergabung dengan Promosi Spotify

Spotify kadang-kadang menawarkan promosi untuk pengguna baru atau pelanggan yang sudah ada. Salah satu promosi yang sering ditawarkan oleh Spotify adalah tawaran bulan gratis untuk pengguna baru. Cobalah untuk memanfaatkan promosi ini untuk mendapatkan akses Spotify Premium secara gratis.

4. Berlangganan Paket Keluarga

Spotify menawarkan paket keluarga yang memungkinkan pengguna untuk berbagi akun dengan hingga enam anggota keluarga dengan biaya yang lebih murah dibandingkan berlangganan individual. Jadi, jika Anda memiliki keluarga atau teman yang juga ingin berlangganan Spotify Premium, Anda dapat berlangganan paket keluarga dan membagi biaya bulanan dengan mereka.

5. Tonton Iklan untuk Membuka Fitur Premium

Spotify memungkinkan pengguna untuk membuka fitur premium dengan menonton iklan. Misalnya, jika Anda ingin memutar lagu tertentu yang tidak tersedia di versi gratis Spotify, Anda dapat menonton iklan untuk membuka fitur tersebut. Ini tidak akan memberikan Anda akses penuh ke fitur premium, tetapi dapat membantu Anda menikmati beberapa aspek fitur premium secara gratis.

6. Gunakan Kartu Hadiah Spotify

Spotify menawarkan kartu hadiah yang dapat dibeli dan diaktifkan untuk mengakses fitur Spotify Premium. Jika Anda tidak ingin membayar biaya langganan bulanan, Anda dapat membeli kartu hadiah Spotify dan menggunakannya untuk mengakses fitur premium tanpa biaya tambahan.

Pos Terkait:  Cara Mengetahui IP Conflict di Mikrotik

7. Gunakan Kode Promo Spotify

Spotify kadang-kadang menawarkan kode promo untuk pengguna yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses Spotify Premium secara gratis. Cobalah untuk mencari kode promo Spotify di situs web mereka atau di media sosial mereka dan gunakan kode tersebut saat mendaftar untuk akun baru.

8. Berlangganan dengan Operator Selular

Beberapa operator seluler menawarkan paket Spotify Premium gratis sebagai bagian dari paket data mereka. Jika operator seluler Anda menawarkan paket tersebut, Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan akses Spotify Premium secara gratis tanpa membayar biaya tambahan.

9. Gunakan Akun Teman atau Keluarga

Jika Anda memiliki teman atau keluarga yang sudah berlangganan Spotify Premium, Anda dapat meminta mereka untuk berbagi akun dengan Anda. Spotify memungkinkan pengguna untuk memutar musik di beberapa perangkat dengan satu akun, jadi Anda dapat menggunakan akun teman atau keluarga untuk mendapatkan akses Spotify Premium secara gratis.

10. Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan akses Spotify Premium gratis di perangkat iOS Anda. Namun, beberapa dari cara-cara tersebut mungkin tidak legal atau melanggar kebijakan Spotify. Pastikan untuk mempertimbangkan dengan hati-hati sebelum mencoba cara-cara tersebut dan ingat bahwa mendukung artis dan musisi yang Anda sukai adalah hal yang penting. Jadi, jika Anda dapat membeli langganan Spotify Premium secara legal, itu akan menjadi pilihan terbaik. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda!

Pos Terkait:  Aulia dan Suami yang Dibakarnya Kenal di Tagged, Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close